5 Solois Superstar Tanah Air Gabungkan Karya Terbaiknya di Album DIVO (Cerita Tentang Cinta)

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Solois Superstar Tanah Air Gabungkan Karya Terbaiknya di Album DIVO (Cerita Tentang Cinta)

5 Solois Superstar Tanah Air Gabungkan Karya Terbaiknya di Album DIVO (Cerita Tentang Cinta)

KEPONEWS.COM - 5 Solois Superstar Tanah Air Gabungkan Karya Terbaiknya di Album DIVO (Cerita Tentang Cinta) Sandhy Sondoro, Rio Febriarn, Marcell, Bams dan Virzha merupakan nama-nama penyanyi yang pasti sudah tak asing lagi di indera pendengaran para pecinta musik Tanah Air. Selama ini, mereka sudah mengala...

Sandhy Sondoro, Rio Febriarn, Marcell, Bams dan Virzha merupakan nama-nama penyanyi yang pasti sudah tak asing lagi di indera pendengaran para pecinta musik Tanah Air. Selama ini, mereka sudah mengalami jatuh bangun untuk mempertahankan eksistensinya dan tetap menghadirkan karya-karya terbaik.

Nah, ke-5 penyanyi top itu kini bergabung dalam album kompilasi yang bertajuk DIVO (Cerita Wacana Cinta). Album ini dirilis di bawah label GMI Records pada 2 Meli 2022 lalu. Album DIVO (Cerita Perihal Cinta) sendiri akan dirilis dalam dalam bentuk CD Album dan flash disk card untuk pertama kalinya di KFC Store.

Album CD DIVO (Cerita Perihal Cinta) ini berisi 10 lagu pilihan, di mana masing-masing penyanyi menyumbang 2 lagu untuk album tersebut. Rinciannya, kelimanya akan membawakan lima lagu hits masing-masing yang di aransemen ulang dan lima lagu baru yang belum pernah mereka rilis sebelumnya.

1. 10 Lagu di Album 'DIVO (Cerita Wacana Cinta)

image

Sandhy Sondoro, Rio Febriarn, Marcell, Bams dan Virzha rilis album 'DIVO (Cerita Wacana Cinta) / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

10 lagu yang terdapat dalam album DIVO (Cerita Wacana Cinta) antara lain Malam Biru & FREQUENCY (dibawakan olehSandhy Sondoro), Maafkan & Sensitif (Rio Febrian), ada Mendendam & Pesona (Marcell), Wacana Rindu & Karena Kamu (Virzha) dan Dengan Nafasmu & Kuminum Racunmu (Bams).

Album DIVO (Cerita Perihal Cinta) ini tak hanya menjadi bukti karya emas para DIVO di Album yang turut menyemarakkan industri musik Indonesia. Peluncuran album ini juga diharapkan bisa mengulang kembali kenangan indah para penikmat lagu-lagu karya para DIVO yang layak untuk dinikmati.

ada yang ngefans sama 5 penyanyi di atas? Wajib banget sih buat dengerin karya terbaru mereka ini!

(kpl/gtr)

Comments