5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai

5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai

KEPONEWS.COM - 5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai Serial animasi seperti kartun tidak akan pernah mati. Bahkan sekalipun umur kita sudah dewasa, kartun tidak akan menjadi sesuatu yang tiba-tiba menjadi hal yang memalukan untuk disukai ataupun dibicar...

Serial animasi seperti kartun tidak akan pernah mati. Bahkan sekalipun umur kita sudah dewasa, kartun tidak akan menjadi sesuatu yang tiba-tiba menjadi hal yang memalukan untuk disukai ataupun dibicarakan. Sebagian besar dari kita bahkan masih menonton tayangan ulang dari Scooby Doo, SpongeBob Squarepants, The Simpsons ataupun serial kartun lainnya.

Lagipula, serial kartun tidak melulu untuk anak-anak. Beberapa serial kartun bahkan konten atau cara bercandanya cenderung untuk orang dewasa. Kita akan menemukan karakter yang kompleks, alur cerita terperinci, dan lelucon yang berorientasi pada orang dewasa dalam beberapa seri.

Kendati demikian, tetap banyak juga hal bijak yang bisa diambil dari serial kartun, entah kata-katanya ataupun kejadian yang ada pada serial tersebut. Nggak heran kalau ada beberapa serial animasi terbaik dari Netflix yang sampai kini masih digemari dan banyak ditonton.

Penasaran apa saja serial animasi tersebut? Biar nggak penasararan, berikut 5 serial animasi terbaik Netflix seperti dilansir dari Cheat Sheet, Kamis (12/3).

1. The Dragon Prince.

5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai netflix

foto: Rayla on The Dragon Prince/Netflix

Serial animasi ini ditujukan untuk semua orang lho, tidak hanya untuk anak-anak. Serial ini akan menampilkan banyak cerita wacana perang, naga, elf, sihir dan tentunya humor.

Penulis Avatar: The Last Airbender adalah Aaron Ehasz juga masuk ke dalam tim pembuatan serial ini lho. Tema dari The Dragon Prince wacana empat elemen, sifat manusia, perang, moral, dan tanggung jawab. Bagi kalian yang suka Avatar, dijamin pasti bakal suka serial animasi ini deh.

2. Castlevania.

You've sat in your castle crying by yourself long enough, Season Three of Castlevania is here and it's a bloody good one. pic.twitter.com/MTvi3wKsfw

NX (@NXOnNetflix) March 5, 2020

Diambil dari sebuah video game dengan nama yang sama, Castlevania ialah serial animasi wacana pemburu vampire yang berjuang melawan drakula dan antek-anteknya demi menyelamatkan umat manusia di muka bumi.

Serial animasi ini tidak hanya untuk anak-anak, melainkan juga para orang dewasa. Isi cerita Castlevania berisi banyak nafsu duniawi, sihir, pembunuhan, pembalasan dendam, disfungsi keluarga, dan pengkhianatan semuanya digulung ke dalam alur cerita.

3. She-Ra and the Princesses of Power.

5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai netflix

foto: She-Ra/imdb

Diproduksi oleh Dreamworks, serial animasi ini sudah mendapatkan nilai yang tinggi semenjak debutnya pada tahun 2018. She-Ra and The Princesses of Power sudah mempunyai empat season dengan yang kelima dan terakhir sedang proses pembuatan. Berkisah wacana seorang remaja bernama Adora yang memimpin para puteri lainnya dalam pemberontakan melawan Horde jahat.

Ceritanya tidak hanya perang, melainkan juga keberanian, kesetiaan, juga rasa sakit wacana keluarga dan persahabatan. Beragam karakter dan alur cerita yang menarik membuat serial animasi ini mendapat Emmy Awards.

4. Big Mouth.

5 Serial animasi terbaik di Netflix yang banyak disukai netflix

foto: Big Mouth/Netflix

Serial animasi ini cocok untuk orang dewasa yang ingin bernostalgia masa remajanya. Grafis yang bagus, kocak, dan jujur, membuat Big Mouth mendapat kebanggaan dari penonton dalam menangani subjek pubertas dan seksualitas yang dialami para remaja.

5. BoJack Horseman.

i wasnt careful around the eyes and now i regret everything thanx 2 prawn evans for having me pic.twitter.com/0D9yL7ipDG

BoJack Horseman (@BoJackHorseman) January 29, 2020

Serial animasi ini penuh humor dan sarkas. Sebuah dunia di mana manusia dan hewan dapat berbicara, mengumpat, minum, bahkan berzina. Permainan kata-kata yang keluar dari tiap tokohnya seringkali menyindir tingkah laku orang dewasa. BoJack Horseman juga mendapatkan Emmy Awards.

Recommended By Editor

Comments