5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan

KEPONEWS.COM - 5 Selebriti Dunia yang Ikut Rayakan Ramadan Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Mulai dari model hingga pengacara ternama, nama selebriti dunia ini sudah sangat familiar di depan publik. Ba...
Loading...

Bulan ramadan dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia, tak terkecuali para selebriti. Mulai dari model hingga pengacara ternama, nama selebriti dunia ini sudah sangat familiar di depan publik.

Banyak selebriti di dunia yang diketahui menganut Islam sebagai agama dan keyakinannya. Merujuk pada hal tersebut, ada kemungkinan beberapa selebriti dunia ini pun ikut menjalani puasa di bulan ramadan, dikutip dari laman Popsugar, Sabtu 25 Mei 2019.

1. Amal Clooney

Amal Clooney

Istri dari aktor George Clooney ini dikenal sebagai pengacara ternama. Tak hanya cantik, Amal yang mempunyai darah Lebanon diketahui masih memeluk agama islam dan menjadi muslim meski sudah menikah dengan sang aktor.

2. Akon

CEO Tulwe, Anthony Karim Adam dan musisi ternama Akon.

Rapper yang mempunyai nama lengkap Aliaune Damala Akon Thiam ini pernah mengatakan kepada media bahwa ia memeluk Islam. Dengan keyakinan yang ia miliki tersebut, tak menutup kemungkinan Akon ikut merayakan bulan ramadan dengan berpuasa.

3. Mike tyson

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson

Petinju asal Amerika ini resmi memeluk agama Islam pada tahun 1992 silam. Saat itu, Tyson juga sedang dirundung beragam masalah legal.

Zayn Malik

Zayn Malik Dianggap Cocok Jadi Aladdin, Setuju?

Zayn Malik

Zayn Malik Nyanyikan 'A Whole New World' di Film Aladdin Live-Action

Kemesraan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Ungkapan Cinta Zayn Malik untuk Gigi Hadid Pascaputus

4. Janet Jackson

Janet Jackson dan suami miliarder

Penyanyi asal Amerika ini memeluk Islam setelah resmi berpasangan dengan pebisnis asal Qatar, Wissam al Mana. Tak heran kalau Janet turut berpuasa setelah memeluk agama islam.

5. Zayn Malik

Zayn Malik

Mantan anggota One Direction ini dibesarkan di lingkungan keluarga yang memeluk agama Islam. Hal ini memungkinkan Zayn turut menganut kepercayaan yang sama dan mengikuti ibadah puasa selama ramadan.

6. Gigi Hadid

Gigi Hadid.

Model bernama asli Jeleba Noura Hadid ini mempunyai darah Palestina dari sang ayah. Sama halnya dengan Zayn, Gigi dibesarkan di lingkungan muslim dan tak menutup kemungkinan memeluk agama islam serta menjalankan puasa.

Loading...

Comments