5 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Pecandu Narkoba

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Pecandu Narkoba

5 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Pecandu Narkoba

KEPONEWS.COM - 5 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Pecandu Narkoba Terkenal, banyak dipuja penggemar, dan berlimpah materi ialah kehidupan sehari-hari yang dijalani oleh para selebriti. Namun di balik itu ada beberapa yang mempunyai cerita kelam. Salah satunya bagaim...
Loading...

Terkenal, banyak dipuja penggemar, dan berlimpah materi ialah kehidupan sehari-hari yang dijalani oleh para selebriti. Namun di balik itu ada beberapa yang mempunyai cerita kelam. Salah satunya bagaimana para sosok selebriti itu menjadi pecandu narkoba.

Namun karena tekad dan usaha keras, akhirnya para sosok ini bisa dibilang keluar dari jeratan narkoba. Siapa saja mereka? Merangkum banyak sekali sumber, Rabu (26/5/2019) berikut sederet artis mantan pencandu narkoba dari Hollywood, Bollywood, hingga Korea.

1. Eminem

Artis Hollywood

Bicara sosok yang berhasil melepaskan diri dari jeratan narkoba, tidak bisa tidak membicarakan pria bernama asli Marshall Mathers ini. Sebagai pecandu, dulu ia hampir saja meninggal setelah mengalami overdosis karena mengonsumsi narkoba jenis methadone, pada 2007 lalu. Setelah sadar dan menjalani masa rehabilitasi, pada Juni 2019 ayah dua anak ini merayakan 11 tahun lepas dari ketergantungan obat-obatan terlarang tersebut.

2. Robert Downey Jr

Artis Hollywood

Menderita depresi dan akhirnya makin larut ke dunia hitam, Robert Downey lari ke narkoba. Tersadar bahwa ia telah terjerumus, pria yang lekat dengan karakter Iron Man tersebut memutuskan jalani rehabilitasi selama satu tahun lamanya. Kini ia sukses menata kariernya kembali.

3. Sanjay Dutt

Artis India

Salah satu aktor veteran ternama di kancah industri Bollywood satu ini ialah mantan pecandu kelas berat. Sanjay mengaku, selama 12 tahun jadi pengguna rasanya tidak ada obat-obatan terlarang di dunia ini yang belum pernah ia coba. Hingga akhirnya sang ayahlah yang menyelamatkan hidupnya, Sanjay diboyong ke Amerika untuk menjalani rehabilitasi. Keluar dari lembah hitam narkoba, Sanjay mengaku semua itu karena dorongan dirinya sendiri yang memang ingin terlepas dari jeratan narkoba.

Selanjutnya

Comments