5 Seleb yang Nggak Ada Tampang Pakai Narkoba, Tapi Siapa Juga yang Nyuruh Menilai Orang dari Tampang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb yang Nggak Ada Tampang Pakai Narkoba, Tapi Siapa Juga yang Nyuruh Menilai Orang dari Tampang

5 Seleb yang Nggak Ada Tampang Pakai Narkoba, Tapi Siapa Juga yang Nyuruh Menilai Orang dari Tampang

KEPONEWS.COM - 5 Seleb yang Nggak Ada Tampang Pakai Narkoba, Tapi Siapa Juga yang Nyuruh Menilai Orang dari Tampang 27 Maret 2017 Peredaran narkoba di dewasa ini rasanya sudah kian meresahkan di Indonesia. Meski memang sangat terselubung, namun keberadaannya begitu luas dan benar-benar nggak pandang bulu. Kenapa ng...

27 Maret 2017

Peredaran narkoba di dewasa ini rasanya sudah kian meresahkan di Indonesia. Meski memang sangat terselubung, namun keberadaannya begitu luas dan benar-benar nggak pandang bulu. Kenapa nggak pandang bulu? Karena narkoba dikonsumsi oleh banyak sekali kalangan, termasuk para selebriti Tanah Air.

Nggak cuma itu, jikalau selama ini pemakai narkoba begitu identik dengan sosok yang urakan dan seolah jauh dari kesan positif, maka cara pandang itu perlu diubah. Karena, jikalau kamu mengetahui sederet seleb yang pernah tersandung kasus narkoba ini, kamu akan paham kalau tampang nggak menjamin semuanya. Siapa saja mereka? Simak bareng Hipwee di bawah ini!

1. Putra dari raja dangdut Indonesia, Ridho Rhoma belum lama ini harus menyerahkan dirinya ke pihak berwajib karena narkoba

Ridho Rhoma via www.instagram.com

Nggak bisa mengelak dan tanpa melawan, pedangdut Ridho Rhoma ditangkap polisi belum lama ini karena kepemilikan sabu seberat 0,7 gram. Putra dari raja dangdut ini ditangkap ketika tengah menuju mobilnya di salah satu hotel di daerah Tanjung Barat, Jakarta Barat, pada pukul 04.00 WIB. Menilik tampang yang bagai pangeran Arab ini, seolah sulit dipercaya Ridho Rhoma sudah mengonsumsi barang haram tersebut selama 2 tahun. Terlihat santai, nyatanya cowok kelahiran 14 Januari 1989 ini terbukti mengonsumsi sabu-sabu. Beban pekerjaan sepertinya menjadi alasannya. Menarik juga mengingat sang ayah, Rhoma Irama terkenal sering berceramah dan tak segan bersikap ofensif terhadap artis lain yang berkelakuan agak nakal. Sayang seribu sayang, ternyata putranya sendiri justru malah ujug-ujug terjerat kasus seperti ini.

2. Awal 2014, sosok ganteng Roger Danuarta juga sempat diboyong polisi ketika sempat pingsan yang akan terjadi narkoba

Roger di masa lalu via archive.itoday.co.id

Di awal 2014, sosok pesinetron dan bintang iklan ganteng, Roger Danuarta juga sempat diboyong polisi. Bahkan, nggak tanggung-tanggung, Roger ditemukan teler di dalam mobilnya sendiri dengan sebuah jarum suntik yang masih menancap di lengannya bersama barang bukti narkoba lainnya. Kejadian yang terjadi di daerah Kayuputih Tengah, Jakarta Timur, pada 16 Februari 2014 itu pada akhirnya harus membawa Roger mendekam di penjara. Padahal Roger punya tampang yang imut dan terkesan jauh dari bahaya dunia kriminal. Bagi mantan kekasih Sheila Marcia ini, kasus tersebut menjadi hal terberat yang harus dilalui dalam hidupnya. Hal itulah yang kemudian bisa dijadikan pesan tersirat bagi Roger dan mungkin banyak orang di luar sana, yakni untuk mau belajar dari kesalahan.

3. Revaldo, aktor ganteng yang tampak sama-sama bermuka lempeng dan santai dengan Roger Danuarta ini bahkan harus dua kali merasakan kehidupan di dalam bui karena narkoba

Aldo yang dulu. Dulu banget! via Selebupdate.com

Aktor ganteng Revaldo atau Aldo yang terlihat tidak suka neko-neko ini bahkan harus dua kali keluar masuk penjara. Kali pertama, 10 April 2016 Aldo bersama dengan teman-temannya tertangkap tangan sedang pesta narkoba, di mana hal itu membuatnya harus mendekam di penjara lebih dari setahun lamanya. Namun, seperti belum kapok, 21 Juli 2010 Aldo kembali ditangkap lantaran kasus sabu-sabu seberat 50 gram yang harus membuatnya menikmati kehidupan di penjara selama lima tahun. Siapa kira kalau memang sosok ganteng seperti Aldo bisa seolah nggak kapok akan narkoba seperti itu.

4. Sheila Marcia juga masuk dalam daftar seseorang yang nggak disangka pernah begitu dekat dengan narkoba

Bahkan, 2 kali keluar masuk penjara. via www.gatra.com

Mantan kekasih Roger Danuarta ini pada nyatanya sudah lebih dulu merasakan kehidupan di penjara. Pada 7 Agustus 2008, Sheila Marcia tertangkap sedang melakukan pesta narkoba bersama dengan empat temannya di apartemen di daerah Jakarta Utara. Karena kejadian itu, dia pun harus mendekam selama satu tahun di dalam penjara. Dan, seperti Aldo, selebriti cantik yang dulu terlihat jauh berbeda di hari ini harus dua kali merasakan dinginnya kehidupan di dalam penjara. Karena pada 7 September 2009 dia kembali tertangkap dalam kondisi tengah hamil dan baru bebas pada 2010 silam. Kecantikan dan penampilan yang ada pun nyatanya nggak cukup menjamin, kan?

5. Mantan vokalis band Kerispatih juga menambah deretan seleb yang nggak disangka bermain-main dengan narkoba

Sammy.. via kabaruniksarana303.blogspot.co.id

Mantan vokalis band Kerispatih, Sammy Simorangkir memang identik dengan keromantisan lagu-lagu cinta yang dilantunkan dengan suara yang lembut nan membuai itu. Idaman banget. Tak disangka, faktanya ia juga menambah ramai daftar selebriti yang bermain-main dengan narkoba. Sammy tertangkap di sebuah indekos elit di daerah Kuningan ketika tengah berpesta sabu. Vonis yang mulanya lima tahun akhirnya hanya dijalaninya selama satu tahun ditambah dengan kewajiban mengikuti program rehabilitasi. Sekeluarnya Sammy dari penjara, dia lantas memilih untuk bersolo karier dan meninggalkan band yang punya segudang lagu hit tersebut.

Itu dia sederet selebritis Tanah Air yang pernah meramaikan kasus narkoba. Seperti yang disebutkan di awal kalau pada dasarnya godaan narkoba seolah nggak pandang bulu untuk mendatangi siapapun. Yang terjebak bukan cuma selebriti yang berpenampilan ugal-ugalan ala Andika Kangen band saja, sosok rapi dan necis atau anak keluarga religius juga bisa tergoda bujuk rayu obat-obatan terlarang. Siapa sih memangnya kita seenaknya menilai orang dari penampilan saja? Tampang memang nggak cukup untuk mengenal dan mengerti kehidupan seseorang, ya, kan?

Comments