5 Seleb wanita hobi main golf, gayanya menawan dan meyakinkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb wanita hobi main golf, gayanya menawan dan meyakinkan

5 Seleb wanita hobi main golf, gayanya menawan dan meyakinkan

KEPONEWS.COM - 5 Seleb wanita hobi main golf, gayanya menawan dan meyakinkan Hobi kerap jadi salah satu cara seseorang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa penat dari pekerjaan. Tak terkecuali bagi para seleb Tanah Air. Selain membaca buku, jalan-jalan, dan berbela...

Hobi kerap jadi salah satu cara seseorang untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan rasa penat dari pekerjaan. Tak terkecuali bagi para seleb Tanah Air.

Selain membaca buku, jalan-jalan, dan berbelanja, beberapa seleb ada yang menjadikan kegiatan olahraga sebagai hobi. Mulai dari olahraga yang memicu adrenalin, hingga olahraga santai seperti golf.

Seperti deretan seleb cantik ini yang gemar bermain golf di tengah kesibukannya di dunia hiburan. Tak hanya sebagai hobi, beberapa seleb ini bahkan mahir bermain cabang olahraga yang sering dianggap berkelas tersebut.

Mau tahu siapa saja? Berikut seleb cantik yang hobi main golf sebagaimana dilansir dari banyak sekali sumber, Minggu (19/1).

1. Farah Quinn.

seleb hobi main golf © 2020 Istimewa

foto: Instagram/@farahquinnofficial

Bukan rahasia lagi kalau chef cantik satu ini memang gemar bermain golf pada waktu luangnya. Dalam akun Instagram miliknya, ia sering kali membagikan foto saat bermain golf.

Pemilik nama asli Farah Farhanah ini sudah menjadikan golf sebagai bagian dari gaya hidupnya. Terbukti, ibu satu orang anak ini selalu menyempatkan untuk bermain golf saat mengunjungi banyak sekali kota. Ia bahkan mempunyai geng golfnya sendiri.

2. Anggika Bolsterli.

Pesinetron cantik satu ini ternyata juga mempunyai hobi bermain golf. Sama seperti Farah Quinn, Anggika juga menekuni cabang olahraga ini. Bahkan saat melakukan hobinya ini, seleb yang tampil sebagai co-host di acara 'Ini Talk Show' ini bisa menghabiskan waktu hingga enam jam.

Perempuan 24 tahun ini juga kerap membagikan momen saat dirinya bermain golf di akun Instagram miliknya.

3. Keira Shabira.

Di balik paras cantiknya, Keira ternyata menekuni beberapa hobi olahraga yang cukup jarang dilakukan oleh perempuan. Mulai dari menembak, berkuda, hingga bermain golf.

Perempuan 28 tahun ini sempat mengunggah momen saat ia sedang bermain golf di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, Keira menyebut tiga hal yang diajarkan golf, yaitu kerendahan hati, empati, dan kesabaran.

4. Syahrini.

seleb hobi main golf © 2020 Istimewa

foto: YouTube/ The Princess Syahrini

Meski tidak benar-benar menekuni cabang olahraga golf, istri Reino Barack ini mempunyai area mini golf di kediamannya. Area ini jadi salah satu fasilitas mewah yang dimiliki Syahrini di rumah bergaya Eropa klasiknya tersebut.

Selain area mini golf, fasilitas mewah lainnya merupakan halaman luas dan kolam renang. Bila ada waktu luang, Syahrini pun menyempatkan diri untuk bermain di halaman rumahnya. Termasuk bermain golf.

5. Laura Theux.

seleb hobi main golf © 2020 Istimewa

foto: Instagram/@laura_theux

Beberapa waktu lalu, aktris cantik ini juga mulai mencoba menekuni olahraga golf. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagramnya.

Menurut pemeran Marion dalam film 'Yowis Ben 2' ini, bermain golf tidaklah semudah seperti yang terlihat.

Recommended By Editor

Comments