5 Seleb Tanah Air ini menolak adegan ciuman dalam film, kenapa ya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb Tanah Air ini menolak adegan ciuman dalam film, kenapa ya?

5 Seleb Tanah Air ini menolak adegan ciuman dalam film, kenapa ya?

KEPONEWS.COM - 5 Seleb Tanah Air ini menolak adegan ciuman dalam film, kenapa ya? Kemampuan akting mumpuni menjadi modal utama bagi para pelaku seni peran di panggung teater, sinetron mau pun layar lebar. Tak hanya bisa memerankan banyak sekali karakter, para aktor dan aktris juga...
Loading...

Kemampuan akting mumpuni menjadi modal utama bagi para pelaku seni peran di panggung teater, sinetron mau pun layar lebar. Tak hanya bisa memerankan banyak sekali karakter, para aktor dan aktris juga harus menjalani banyak sekali adegan yang dapat memperkuat jalannya cerita.

Termasuk ketika mereka dituntut untuk beradegan mesra dengan lawan main. Demi totalitas akting, para aktor dan aktris tak segan mendapatkan adegan ciuman, bahkan adegan ranjang. Padahal beberapa dari mereka sudah ada punya pasangan lho.

Namun berbeda nih, dengan deretan para aktor dan aktris Tanah Air ini. Para seleb ini justru tak mau mengambil film yang mengharuskan mereka untuk beradegan ciuman. Para seleb ini mempunyai banyak sekali alasan, salah satunya karena menghormati sang pasangan.

Siapa saja siapa sih, mereka? Yuk, simak lima seleb yang nggak mau mendapatkan adegan ciuman dalam film, seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (28/8).

1. Titi Kamal.

Sebagai seorang aktris yang sudah berkecimpung di dunia hiburan semenjak 1996 silam, puluhan judul film dan sinetron sukses dibintangi Titi Kamal, salah satunya ialah Mendadak Dangdut. Sukses menjadi aktris, bukan berarti ibu dua anak ini dengan mudah mendapatkan tawaran film yang datang padanya.

Titi Kamal tak mau mendapatkan film yang mengharuskannya untuk menjalani adegan ciuman dengan lawan main. Nama baik keluarga menjadi salah satu pertimbangan Titi Kamal untuk tak mau menjalankan adegan ciuman atau adegan vulgar. Seleb kelahiran 7 Desember 1981 juga merasa tak nyaman jikalau harus ciuman dengan orang lain.

2. Christian Sugiono.

Tak berbeda jauh dengan sang istri, Christian Sugiono juga mempunyai batasan dalam mendapatkan tawaran film. Aktor sekaligus pengusaha ini tak mau menjalankan adegan ciuman dalam film, demi menjaga perasaan sang istri.

Ya, Titi dan Tian memang mempunyai kesepakatan untuk tak mendapatkan adegan ciuman dalam film. Demi menjalani kesepakatan tersebut, Tian pernah menolak adegan ciuman dalam film Jomblo yang ia bintangi bersama Rianti Cartwright.

3. Ge Pamungkas.

Selain terkenal sebagai seorang komika, Ge Pamungkas juga merambah dunia akting. Beberapa judul film seperti Komik 8 dan Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Sama seperti Titi dan Tian, Ge juga mempunyai batasan untuk film yang ia mainkan.

"Ini aturan saya pribadi. Saya tidak mau melakukan adegan ciuman. Kalau memang ada tawaran yang mengharuskan saya ciuman saya akan menolaknya," ujar Ge Pamungkas seperti dikutip dari bintang.com, Senin (27/8).

4. Joanna Alexandra.

Joanna Alexandra juga mempunyai batasan dalam berakting. Demi menjaga perasaannya pasangannya, Joanna tak mau melakoni adegan ciuman. Bahkan sebelum menikah pun, ibu empat anak ini juga sudah mempunyai prinsip untuk tak mau mendapatkan adegan ciuman.

5. Iko Uwais.

Meski sudah resmi debut di industri film Hollywood, namun Iko Uwais tetap mempunyai batasan untuk peran yang akan ia mainkan, termasuk menolak adegan ciuman. Ya, Iko Uwais merasa tak nyaman melakoni adegan ciuman dengan orang lain.

Meski mempunyai batasan untuk karier aktingnya, namun hal tersebut tak membuat Iko Uwais sepi dari tawaran berakting.

(gib)

Comments