5 Seleb Korea ini ramah dengan penggemar, ada yang suka follback

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb Korea ini ramah dengan penggemar, ada yang suka follback

5 Seleb Korea ini ramah dengan penggemar, ada yang suka follback

KEPONEWS.COM - 5 Seleb Korea ini ramah dengan penggemar, ada yang suka follback Tak bisa dipungkiri, Hallyu atau gelombang hiburan Korea terus meluas setiap tahunnya. Sejumlah nama-nama selebriti Korea pun semakin populer dan mempunyai banyak penggemar. Selain mengagumi karya-kar...

Tak bisa dipungkiri, Hallyu atau gelombang hiburan Korea terus meluas setiap tahunnya. Sejumlah nama-nama selebriti Korea pun semakin populer dan mempunyai banyak penggemar. Selain mengagumi karya-karyanya, kepribadian para seleb ini juga turut dijadikan panutan lho.

Beberapa seleb Korea ternama dikenal sebagai sosok yang ramah dengan penggemar. Ketika menghadiri jumpa fans, para seleb ini sering memperlihatkan senyum lebar bahkan meminta berjabat tangan duluan lho. Barang-barang pemberian fans juga digunakan dan dirawat dengan baik.

Saking ramahnya, ada juga sosok seleb yang murah follback di Instagram. Ia tak segan memfollow akun Instagram fans dan memberikan like pada postingannya.

Penasaran siapa saja? Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Jumat (29/5), berikut lima seleb Korea yang dikenal ramah dengan penggemar.

1. Park Bo-gum.

Seleb Korea yang ramah berbagai sumber

foto: soompi.com

Park Bo-gum, aktor yang membintangi drama Encounter bersama Song Hye-kyo ini memang terkenal sebagai sosok yang ramah. Semenjak awal debut hingga sekarang, lawan main dan staff yang terlibat dalam lokasi syuting selalu memuji kepribadian sang aktor. Ia disebut-sebut mempunyai visual goodboy dan kepribadian yang supel dan ramah.

Park Bo-gum juga senang mengadakan jumpa fans untuk mengenal penggemarnya lebih dekat. Tahun 2019 lalu, ia juga datang ke Indonesia dan menyapa para penggemar.

Dengan kepribadiannya itu, nggak heran jikalau Park Bo-gum juga mendapat julukan Nation's Boyfriend di Korea Selatan. Artinya, ia dianggap sebagai sosok pacar idaman semua orang. Kamu setuju?

2. V BTS.

Seleb Korea yang ramah berbagai sumber

foto: Instagram/@bts_v

Selanjutnya ada idol V, member dari BTS. Ia juga dikenal mempunyai sikap yang ramah pada penggemar. Setiap kali akan manggung, V dinilai mempunyai tatapan penuh cinta. Pernah dalam banyak kesempatan, V juga memberikan perlakuan manis para penggemarnya. Mulai dari memberikan kebanggaan, memakai setiap hadiah yang diberikan, hingga memberikan waktu untuk ngobrol dengan penggemar. V juga cukup aktif menyapa fansnya di Instagram.

3. IU.

Seleb Korea yang ramah berbagai sumber

foto: Instagram/@dlwlrma

IU, penyanyi sekaligus aktris ini juga tak kalah ramah dengan penggemar. Punya sikap terbuka, IU senang menceritakan kisah hidupnya. Ia juga tak segan meminta berjabat tangan duluan dan memberikan senyuman hangat pada penggemar. Dalam setiap kesempatan, IU selalu mengucapkan terimakasih pada semua orang yang telah mendukungnya.

4. Kim Woo-bin.

Seleb Korea yang ramah berbagai sumber

foto: soompi.com

Sering mendapatkan peran sebagai sosok yang dingin dan arogan, Kim Woo-bin di dunia nyata sebenarnya mempunyai sikap yang hangat dan ramah lho. Setiap orang yang berada di sekelilingnya pun mengatakan bahwa Kim Woo-bin selalu memberikan rasa nyaman. Ia juga dikenal sebagai sosok yang penuh empati dan senang membantu orang lain.

Ketika dinyatakan hiatus karena sakit, agensi Kim Woo-bin pun dibanjiri ungkapan doa untuk sang aktor. Ini menjadi salah satu bukti bahwa ada banyak penggemar yang begitu mencintai dan mendukungnya. Nah, setelah Kim Woo-bin sembuh, para penggemar sudah tak sabar menantikan comebacknya di film maupun drama.

5. Kim So-hyun.

Seleb Korea yang ramah berbagai sumber

foto: Instagram/@wow_kimsohyun

Terakhir ada Kim So-hyun, aktris muda Korea yang juga terkenal ramah dengan penggemar. Tak seperti para aktor dan aktris biasanya, Kim So-hyun tak segan memberikan follback pada penggemar lho. Bahkan ia sudah mengikuti lebih dari 6 ribu pengguna. Angka ini tentu sangat besar jikalau dibandingkan dengan seleb Korea lain yang hanya mengikuti pihak agensi dan teman-temannya.

Ketika diwawancara, Kim So-hyun mengatakan bahwa ia merasa tak enak hati bila tidak mengikuti balik penggemarnya di Instagram. Hingga kini pun, ia mengaku masih sering memberikan follback para penggemarnya jikalau sedang ada waktu untuk bermain sosmed.

Recommended By Editor

Comments