5 Seleb ini tak malu unggah foto nangisnya ke media sosial, ada apa ya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ini tak malu unggah foto nangisnya ke media sosial, ada apa ya

5 Seleb ini tak malu unggah foto nangisnya ke media sosial, ada apa ya

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ini tak malu unggah foto nangisnya ke media sosial, ada apa ya Ketika melihat seseorang menagis di tempat umum, seringkali orang-orang akan menilainya sebagai orang yang sentimentil. Eits, tapi air mata merupakan sesuatu yang alami, bahkan baik untuk tubuh.Sebagi...

Ketika melihat seseorang menagis di tempat umum, seringkali orang-orang akan menilainya sebagai orang yang sentimentil. Eits, tapi air mata merupakan sesuatu yang alami, bahkan baik untuk tubuh.

Sebagian orang menangis ketika menonton film, sebagian lain menangis karena sedih, ada juga yang karena tak kuasa menahan rasa gembiranya membuatnya menitikkan air mata, serta banyak lagi alasan mendorong seseorang mengeluarkan air mata.

Tapi gimana jadinya kalau ada orang yang mengunggah foto dirinya yang tengah menangis ke sosmed ya? Kira-kira apa ya tujuannya?

Seperti yang dilakukan oleh deretan selebriti ini. Tak kuasa menahan perasaannya ia pun menangis dan mengunggahnya ke sosmed. Siapa aja? Yuk langsung cek di rangkuman berikut ini.

1. Ashanty.

Ashanty pernah mengaku jatuh cinta pada film yang dibintangi Salman Khan yang bertajuk Bajrangi Bhaijaan. Menurutnya, ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari film tersebut. Bahkans aking mendalami film tersebut, ia tak kuasa menahan air matanya.

"Sumpah harus pd nonton banyak pelajaran bagus wacana hidup bukan ttg percintaan,, bagaimana kita tulus menolong orang yg memerlukan tanpa pamrih selalu jujur menjalani hidup, perihal bagaimana perbedaan agama tp bisa menyatukan mrk, Dan sumpah udh lama nggak nangis sampe nyesek bgt nggak brenti2 parahhhh mewek abissss udh lama nggak nangis gini lumayan bgt nangis krn film india,, tp bener2 harus pd nonton ini bagus sekaliiiii" tulisnya di Instagram, pada 10 April 2016 lalu.

2. Jessica Iskandar.

Mengunggah foto diri sendiri yang tengah bersedih juga pernah dilakukan oleh Jessica Iskandar. Tahun 2015 silam, secara mengejutkan ibu El Barack itu mengunggah foto dirinya dengan wajah kusut, air matanya pun tampak berlinang.

"Mungkin kamu merasa cuma kamu yang benar dan orang lain selalu salah," tulisnya pada keterangan foto.

3. Ayudia Bing Slamet.

Tak kuasa menahan haru ketika prosesi lamaran, membuat Ayudia Bing Slamet menitikkan air mata. Foto dirinya yang berlinang air mata bahagia itu ia unggah ke akun media sosialnya pada Juli 2015 silam.

25 Juli 2015 silam, ia memang resmi dilamar oleh kekasihnya, Ditto. Acara yang berlangsung di kediaman Ayudia itu juga berlangsung tertutup.

4. Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap menuturkan perasaan hatinya lewat sosmed, termasuk pada Juli 2015 silam. Lewat akun instagram pribadinya tiba-tiba mengunggah foto close up dirinya, dengan hidung memerah, air matanya pun berlinang membasahi wajahnya.

5. Prilly Latuconsina.

Baru-baru ini aktris cantik yang namanya tengah melambung ini menjadi buah bibir karena foto dirinya. Pasalnya lewat Ig Storynya, ia mengunggah foto dirinya yang tengah menangis. Ternyata kesedihan Prilly mengungkapkan jikalau dirinya menangis setelah menonton film. Prilly meminta tanggung jawab pada Brandon Salim dikarenakan telah memintanya untuk nonton film yang membuatnya menagis itu.

(del)

Comments