5 Seleb ini punya subscribers YouTube lebih dari 1 juta

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ini punya subscribers YouTube lebih dari 1 juta

5 Seleb ini punya subscribers YouTube lebih dari 1 juta

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ini punya subscribers YouTube lebih dari 1 juta Sumber berita dan hiburan semakin berkembang pesat. Alternatif mendapatkan akses berita dan hiburan pun semakin banyak, salah satunya dengan kemunculan media online. Ada beragam hal yang bisa dibagika...

Sumber berita dan hiburan semakin berkembang pesat. Alternatif mendapatkan akses berita dan hiburan pun semakin banyak, salah satunya dengan kemunculan media online. Ada beragam hal yang bisa dibagikan melalui sosmed, salah satunya video.

Jikalau membahas sosmed yang khusus untuk membuatkan video, YouTube merupakan pilihan pertama. Melihat peluang yang begitu besar dan keuntungan yang bisa diperoleh, hal ini menjadi pusat perhatian selebriti Tanah Air untuk mengembangkan kariernya.

Akhir-akhir ini, marak seleb yang tampil di televisi mulai merambah platform YouTube. Banyak sekali konten menarik dan gaya unik ditampilkan di YouTube channel milik seleb. Modal ketenaran yang muncul dari dunia pertelevisian, membuat channel seleb mudah mendatangkan subscriber.

Dalam waktu relatif singkat, YouTube channel seleb telah mendapat langganan lebih dari satu juta. Siapakah saja mereka? Berikut ini ulasan yang rangkum pada Selasa (3/4).

1. Boy William.

youtube artis © 2019

foto: YouTube/@Boy William

Boy William, presenter muda ini sangat menyukai tantangan dan hal baru. Ia juga tergugah untuk membuka channel YouTube dengan konten yang cenderung konsisten. Diduga terinspirasi oleh konten wawancara di atas mobil, The Late Late Show with James Corden. Artis lulusan First Media Design School ini berhasil mengoleksi pelanggan YouTube lebih dari satu juta orang.

2. Anji.

youtube artis © 2019

foto: YouTube/@dunia MANJI

Penyanyi solo yang juga mantan vokalis Band Drive mempunyai channel YouTube bernama Dunia Manji. Salah satu jenis konten yang diproduksi Anji, adalah menyamar sebagai orang lain. Pria berkepala plontos ini mengamen di warung kaki lima. Sebelumnya, pria yang kerap disapa Manji, pernah melakukan sidak kepada musisi jalanan di area Monumen Nasional. Selain itu, ia juga pernah mengunggah wawancara bersama artis televisi untuk channel YouTube-nya. Tak heran, bila angka subscriber semakin melesat hingga 1,8 juta pengguna YouTube.

3. Deddy Corbuzier.

a © 2019

foto: YouTube/@Deddy Corbuzier

Setelah vakum sebagai mentalis, Deddy Corbuzier punya citra diri baru. Kini Deddy Corbuzier merambah dunia presenter. Tak puas dengan hal itu, Deddy memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube Indonesia.

Alasan Deddy terjun ke YouTube cukup sederhana, yaitu ingin memberikan argumentasi dan pemikirannya yang tidak dapat disampaikan melalui media elektronik seperti televisi. Setidaknya, ayah satu anak ini membuat dua konten paling populer di YouTube, yaitu perihal motivasi kehidupan dan tips diet. Kini Deddy telah mempunyai pelanggan YouTube lebih dari 3,8 juta orang.

4. Baim Wong dan Paula Verhoeven.

youtube artis © 2019

foto: YouTube/@Baim Paula

Baim wong yang terbilang baru dalam dunia YouTube Indonesia langsung melejit dengan konten vlog. Dalam banyak sekali video, Ia mengunggah video prank dengan penuh totalitas. Suami dari Paula Verhoeven ini kerap menyamar sebagai pengemis, orang gila dan karakter unik lainnya.

Aksi usil Baim Wong sering menyasar para pengguna jalan. Jikalau ada pengguna jalan atau pengunjung tempat tertentu lolos ujian kedermawanan versi Baim Wong, maka orang tersebut akan mendapat sejumlah uang. Kini akun YouTube Baim dan Paula berhasil merangkul subscriber lebih dari 4 juta orang.

5. Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

youtube artis © 2019

foto: YouTube/@Rans Entertainment

Raffi Ahmad & Nagita Slavina tak jemu mengembangkan usahanya di bidang hiburan. Akhir-akhir ini mereka melebarkan sayap usahanya melalui channel YouTube, Rans Entertainment. Raffi Ahmad kerap mengunggah konten wacana anaknya, Rafathar. Selain itu, ia kerap menghadirkan narasumber dalam program talkshow YouTubenya seperti Presiden Joko Widodo dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi dan sejumlah artis papan atas. Berkat konten mereka yang menarik, kini akun YouTube Rans Entertainment telah mempunyai subscribers mencapai 6,2 juta pelanggan.

Reporter: Faris Arfan

Recommended By Editor

Comments