5 Seleb ini pernah pakai filler demi penampilan, gimana perubahannya?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ini pernah pakai filler demi penampilan, gimana perubahannya?

5 Seleb ini pernah pakai filler demi penampilan, gimana perubahannya?

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ini pernah pakai filler demi penampilan, gimana perubahannya? Banyaknya perawatan kecantikan yang ditawarkan membuat kaum wanita berbondong-bondong mendatangi salon kecantikan untuk mencoba sebuah perawatan kecantikan. Salah satunya yang ketika ini sedang tren m...

Banyaknya perawatan kecantikan yang ditawarkan membuat kaum wanita berbondong-bondong mendatangi salon kecantikan untuk mencoba sebuah perawatan kecantikan. Salah satunya yang ketika ini sedang tren merupakan filler.

Cara filler ini tidak memerlukan operasi karena filler merupakan teknik penyuntikan zat asam hialuronat (HA) ke bawah lapisan kulit untuk menambah volume dan mengencangkan kulit. Zat tersebut juga hanya akan bertahan di tubuh manusia selama 6-12 bulan.

Tak hanya filler bibir, ada juga perempuan yang melakukan filler untuk memancungkan hidung atau memanjangkan dagu. Nah, tren filler sendiri rupanya juga diminati oleh para selebriti. Penasaran siapa saja dan digunakan di bagian wajah sebelah mana? Yuk cek ulasannya berikut ini.

1. Gisella Anastasia

Dikenal dengan wajah imut orientalnya, baru-baru ini rupanya beredar foto istri Gading Martin itu tengah melakukan perawatan suntik filler di dagu. Cara itu disebut-sebut ampuh membuat dagu Gisel terlihat lebih lancip dan pipi lebih tirus.

2. Widi 'Vierratale'

Sempat membuat heboh publik dengan perubahan pada wajahnya dan dituding melakukan operasi plastik. Namun, vokalis band Vierratale ini membantah kabar dirinya melakukan operasi plastik. Ia pun mengatakan tidak melakukan operasi plastik, namun melakukan penanaman benang dan juga filler.

3. Nikita Willy

Cewek kelahiran 29 Juni 1994 ini dikenal dengan wajah cantiknya yang selalu stunning dengan makeup apapun. Nah, rupanya baru-baru ini aktris yang namanya melambung usai membintangi sinetron Roman Picisan itu kedapatan tengah melakukan perawatan suntik filler di dagu. Cara itu disebut-sebut ampuh membuat dagu Niki terlihat lebih lancip dan pipi lebih tirus.

4. Nikita Mirzani

Artis yang satu ini memang dikenal sangat fenomenal karena foto hotnya yang banyak beredar di dunia maya. Sempat dituding melakukan operasi plastik, namun rupanya ia mengaku telah melakukan filler pada bibirnya agar terlihat seperti Kylie Jenner.

5. Awkarin

Selebgram Awkarin atau Karin Novilda berubah menjadi menjadi salah satu idola remaja. Nggak cuma kisah cintanya yang sempat bikin geger, pemilik Instagram 1,9 juta follower ini makin terkenal karena terjun ke dunia musik.

Namun, kalau diperhatikan dari awal kemunculan hingga sekarang ada perbedaan drastis dari wajah mantan pacar Gaga Muhammad ini. Bentuk hidung yang lebih mancung dan bibir tebal ala Kylie Jenner kerap menjadi buah bibir netizen.

Banyak followernya yang kebanyakan anak usia SMP-SMA ini menanyakan perubahan drastis wajahnya. Nah, beberapa waktu lalu rupanya gadis 20 tahun ini mengaku melakukan filler bibir dan hidungnya.

(ton)

Comments