5 Seleb ini pernah berseteru di media sosial, saling sindir

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ini pernah berseteru di media sosial, saling sindir

5 Seleb ini pernah berseteru di media sosial, saling sindir

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ini pernah berseteru di media sosial, saling sindir Kehadiran sosmed menjadi candu bagi banyak orang. Hampir semua kalangan kini mempunyai akun-akun di tiap sosmed. Terlebih anak muda, sangat lihai mengoperasikan sosmed. Dilansir dari merdeka.com, Sela...

Kehadiran sosmed menjadi candu bagi banyak orang. Hampir semua kalangan kini mempunyai akun-akun di tiap sosmed. Terlebih anak muda, sangat lihai mengoperasikan sosmed. Dilansir dari merdeka.com, Selasa (13/11), Kepala Pusat Data dan Berita Ketenagakerjaan Kemnaker, Suhartono menyatakan 90,61 persen anak muda Indonesia aktif memakai sosmed.

Sosmed merupakan sarana untuk mencurahkan pikiran dan isi hati. Semua orang tak terkecuali para selebriti aktif memakai sosmed. Mereka kerap mengunggah aktivitas sehari-hari atau sekadar promosi event melaui sosmed.

Sosmed kerap jadi ladang empuk untuk mencurahkan pikiran. Banyak juga seleb yang mengomentari fenomena atau kejadian di akun Twitter, Instagram, Youtube, dan platform lainnya. Tak jarang hal-hal privasi mengenai seleb diunggah di sosmed.

Kini marak sekali terjadi konflik di sosmed. Konflik tersebut bermacam, bisa mengenai SARA atau urusan politik. Warganet juga sering menambah tensi via kolom komentar di sosmed.

Kalangan selebriti pun tidak lepas dari konflik di sosmed. Beberapa seleb tak segan saling sindir lewat sosmed. Mereka biasanya mencurahkan masalah atau memberikan klarifikasi melalui akun masing-masing.

Berikut beberapa seleb yang pernah konflik di sosmed dilansir dari banyak sekali sumber, Selasa (13/11).

1. Via Vallen dan Jerinx SID.

Jerinx SID baru-baru ini menyindir Via Vallen yang membawakan lagu Sunset di Tanah Anarki. Keduanya pun adu argumen via sosmed. "Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen ga akan ada di posisinya saat ini. #fact," cuitan Jerinx. Cuitan tersebut dibalas Via Vallen lewat unggahan Instagram @viavallen.

2. Dewi Persik dan keponakan.

Dewi Persik berseteru dengan penyanyi pendatang baru bernama Meldi. Adapun Meldi ialah keponakannya sendiri. Perseteruan tersebut heboh di sosmed bahkan diupayakan ke jalur hukum.

3. Deddy Corbuzier dengan Hari Jisun.

Deddy Corbuzier sempat berseteru dengan Youtuber dan selebgram Hari Jisun. Perseteruan tersebut lantaran Jisun kecewa karena penyebutan dirinya sebagai selebgram, kemudian ketidaksesuain briefing konsep acara hingga adanya challenge berupa makan masakan pedas yang membuat ibu Jisun sakit perut. Perseteruan berlanjut di sosmed.

4. Angel lelga dan Vicky Prasetyo.

Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo ternyata hanya seumur jagung. Keduanya kini tengah memproses perceraian. Namun ada saja drama perceraian yang terumbar di sosmed.

5. Billy Syahputra, Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Drama Kriss Hatta dan Hilda Vitria terus berlanjut. Kriss Hatta melaporkan Hilda atas kasus perzinahan sementara Hilda melaporkan Kriss Hatta atas kasus pemalsuan dokumen. Billy Syahputra sebagai orangterdekat Hilda pun melayangkan dukungan lewat unggahan di sosmed.

Recommended By Editor

5 Seleb ini pernah berseteru di media sosial, saling sindir

Comments