5 Seleb ini melahirkan anak di tanggal cantik 12-12, penuh kesan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ini melahirkan anak di tanggal cantik 12-12, penuh kesan

5 Seleb ini melahirkan anak di tanggal cantik 12-12, penuh kesan

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ini melahirkan anak di tanggal cantik 12-12, penuh kesan Dikaruniai anak jadi anugerah terindah yang dirasakan semua orang, termasuk pasangan pengantin baru. Pengalaman melahirkan anak pertama semakin berkesan lantaran jadi momen baru dalam perjalanan hidup...

Dikaruniai anak jadi anugerah terindah yang dirasakan semua orang, termasuk pasangan pengantin baru. Pengalaman melahirkan anak pertama semakin berkesan lantaran jadi momen baru dalam perjalanan hidup. Menanti kelahiran sang buah hati menjadi momen yang menyenangkan, di mana mereka akan berjumpa dengan si jabang bayi untuk pertama kalinya setelah penantian kurang lebih sembilan bulan lamanya.

Demi menyambut kelahiran buah hati tercinta, persiapan matang telah dilakukan jauh-jauh hari. Mulai dari nama yang akan diberikan, metode apa yang dipilih untuk proses melahirkan, prakiraan atau pemilihan tanggal yang cantik sekalipun.

Nah, beruntungnya sederet selebriti ini berkesempatan melahirkan pada tanggal cantik, adalah tepat di tanggal 12 Desember atau 12-12. Selain terkenal dengan tanggal cantik, melahirkan di tanggal 12-12 juga bisa menjadi kado terindah di penghujung tahun bagi pasangan orangtua.

Kira-kira siapa saja ya selebritis yang melahirkan di tanggal cantik? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber seleb-seleb yang dikaruniai anak tanggal 12 Desember, Rabu (12/12).

1. Desta dan Natasha Rizky.

melahirkan 1212 © 2018

foto: Instagram/@desta80s

Setelah lima tahun mengarungi rumah tangga, pasangan presenter dan aktris ternama Desta dan Natasha kembali dikaruniai anak ketiga. Sebelumnya, Desta telah dikaruniai dua orang anak perempuan, anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki.

Natasha Rizky melahirkan bayi ketiga pada Rabu (12/12) pukul 05.22 WIB di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan. Anak ketiga Desta dan Natasha Rizky diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Sebagai orangtua, Desta pun tak henti mengucap syukur atas hadiah indah itu.

2. Ricky Harun dan Herfiza Novianti.

melahirkan 1212 © 2018

foto: Instagram/@rickyharun

Sama halnya dengan Desta dan Natasha Rizky, pasangan Ricky Harun dan Herfiza juga dikaruniai anak ketiga pada Rabu (12/12) pada pukul 07.37 WIB. Lewat akun Instagram pribadinya, putra Donna Harun mengunggah momen ketika buah hatinya berada dalam dekapan Herfiza.

Meski demikian, hingga saat ini pasangan yang menikah pada tahun 2013 belum memberitahukan kepada publik nama istimewa yang diberikan kepada buah hatinya.

3. Inspirasi SM*SH dan Nadine Syahria.

melahirkan 1212 © 2018

foto: Instagram/@ilhamfauzie

Setelah resmi menikah pada awal tahun 2018 silam, pasangan Inspirasi SM*SH dan Nadine Syahria dikaruniai putri pertamanya pada Rabu (12/12) pukul 12.17 WIB. Bayi cantik tersebut diberi nama Quinnsha Shanum Fauzi. Lewat akun Instagramnya, Ide menceritakan nama putrinya mempunyai arti adalah putri yang cantik, pemimpin yang baik, serta dilindungi dan tak pernah mati kejayaannya.

"Arti dari Quinnsha Shanum Fauzi merupakan Putri yang cantik, dan juga seorang pemimpin yang baik, serta di lindungi Allah SWT, dan tak pernah mati kejayaannya . Semoga dengan nama ini anak kami menjadi orang yang di dalam arti namanya tersebut, Aamiin ya Rabb," tulisnya seperti dilansir, Rabu (12/12).

4. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim.

melahirkan 1212 © 2018

foto: Instagram/@rachelvennya

Pasangan selebgram, Rachel Vennya dan Niko juga merasakan hal serupa. Setahun sebelumnya, Rachel melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah pukul 14.20 WIB. Rachel melahirkan putra pertamanya pada 12 Desember 2017 lalu. Kali ini, Rachel melahirkan melalui proses persalinan secara normal. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Xabiru atau yang akrab disapa Baby Biru.

5. Krisdayanti dan Raul Lemos.

melahirkan 1212 © 2018

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Salah satu diva ternama Indonesia, Krisdayanti melahirkan anak keduanya dari pernikahan dengan Raul Lemos pada tanggal cantik, 12 Desember 2012 (12-12-12) di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk kelahiran putranya, KD sapaan akrabnya memilih melalui proses operasi caesar.

Keduanya memberi nama Kellen Alexander Lemos. Namun pada akhir tahun 2017 lalu, pasangan ini resmi mengganti nama putranya menjadi Kellen Alexander Lemos Lay. Raul mengungkapkan nama Lay sendiri diambil dari nama sang kakek yang didapatnya dari mimpi.

Recommended By Editor

Comments