5 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai

5 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai Pernikahan tentunya merupakan bagian penting dari perjalanan hidup manusia, tak terkecuali untuk sederet seleb cantik Tanah Air. Mempunyai paras menawan dan karier yang melejit di dunia hiburan membua...

Pernikahan tentunya merupakan bagian penting dari perjalanan hidup manusia, tak terkecuali untuk sederet seleb cantik Tanah Air. Mempunyai paras menawan dan karier yang melejit di dunia hiburan membuat banyak orang jatuh hati pada pesona para artis Tanah Air. Mulai dari orang biasa, sesama pekerja seni, hingga miliarder menjatuhkan pilihannya pada sosok selebriti untuk menjadi pendamping hidupnya.

Wacana jodoh memang tak ada yang tahu, dari sederet artis ini ada yang ternyata berjodoh dan menikah dengan para pengusaha. Tak heran bila kehidupan mereka semakin mewah lantaran menikah dengan para konglomerat. Wajar saja kalau mereka hidup nyaman dengan banyak sekali fasilitas mewah. Mulai dari hunian gedong, mobil super canggih, memakai barang branded dari ujung kepala sampai kaki hingga sering berlibur ke luar negeri.

Mempunyai suami konglomerat merupakan nasib beruntung para seleb Indonesia. Belum lama ini jagat hiburan Tanah Air dihebohkan oleh isu pernikahan Lulu Tobing dan pengusaha kapal, Bani M Mulia. Setelah cukup lama tak muncul di layar kaca, aktris cantik Lulu Tobing resmi menikah lagi pada Sabtu (24/8). Lulu diketahui sempat melabuhkan hatinya pada cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Rukmana. Keduanya menikah pada 16 September 2006 silam.

Hampir sepuluh tahun menjadi keluarga Cendana, Lulu Tobing membawa kabar mengejutkan kepada publik. Pasalnya, pada tahun 2016, beredar kabar bahwa Lulu Tobing menggugat cerai sang suami, Danny Rukmana. Setelah bercerai pada tahun 2016 lalu, kini Lulu Tobing resmi menikah dengan Bani M Mulia.

Kabar pernikahan keduanya pertama kali diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Lulu mengucap syukur, terima kasih untuk semua doa dan restu bagi hubungannya bersama sang suami.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua," tulisnya.

Bukan pengusaha biasa, Lulu menikah dengan Bani M Mulia yang merupakan Managing Director dari PT. Samudera Indonesia Tbk, perusahaan yang bergerak di bidang perkapalan. Pria kelahiran 1980 ini merupakan alumni Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, UI angkatan 1998. Bani kemudian melanjutkan pendidikan ke Deakin University, Australia di Jurusan Keuangan.

Namun ternyata tak hanya Lulu Tobing yang melabuhkan hatinya ke pengusaha. Ada sederet selebriti yang sama pilihannya dengan Lulu Tobing. Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (27/8).

1. Lulu Tobing.

 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai © 2019

foto: Instagram/@lutob

Semenjak menikah dengan cucu keluarga Cendana, Lulu Tobing memutuskan untuk vakum dari industri hiburan yang membesarkan namanya. Selang hampir 10 tahun, Lulu muncul dengan kabar pernikahannya yang sudah kandas. Tak lama kemudian, Lulu akhirnya kembali menghiasi layar kaca lewat peran-peran kecilnya.

Pada bulan Mei 2019 lalu, Lulu Tobing tiba-tiba menggegerkan publik dengan foto dirinya memakai cincin di jari manisnya. Tak berselang lama setelah itu, aktris cantik Lulu Tobing resmi menikah lagi dengan pengusaha Bani M Mulia pada Sabtu (24/8).

2. Maia Estianty.

 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai © 2019

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty membuat banyak wanita iri setelah resmi menikah lagi dengan Irwan Mussry pada Oktober 2018 lalu. Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumah tangga Maia Estianty dan musisi Ahmad Dhani yang sudah berjalan selama 12 tahun ini harus bercerai di tahun 2008. Perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini diduga karena adanya orang ketiga.

Selama kurang lebih 10 tahun sendiri, Maia Estianty menikah kembali dengan pengusaha kaya raya yang bernama Irwan Mussry. Irwan Mussry merupakan seorang CEO perusahaan usaha jam tangan mewah dan bekerjasama dengan beberapa brand dunia. Kehidupan mewah kerap ditampilkan pasangan ini mulai dari berlibur dengan jet pribadi hingga mengikuti Royal Ascot di Inggris bak bangsawan.

3. Donna Harun.

 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai © 2019

foto: Instagram/@nazlaalifa

Sebelumnya diketahui bahwa setelah cerai dari ayah kandung Ricky Harun, Donna Harun diketahui menikah kembali dengan cucu Presiden R1 ke-1, Romy Soekarno. Dari pernikahan tersebut, Donna Harun dan Romy Soekarno dianugerahi buah hati yang sangat ganteng adalah Muhammad Jihad Rahtomo alias Jeje Soekarno.

Kabar Donna Harun menikah lagi untuk yang ketiga kali terlihat dalam unggahan-unggahan anak-anaknya. Pernikahan tersebut merupakan kali ketiga bagi Donna Harun di usianya yang sudah menginjak 51 tahun. Donna Harun dan Alisyahrazad Hanafiah menggelar akad nikah pada Juli 2019 lalu. Akad nikah Donnna digelar secara diam-diam.

Pria yang akrab disapa Ad tersebut merupakan pengusaha sekaligus petinggi Trada Group. Sebuah perusahaan yang meliputi Trada Internasional, Trada Maritime, Trada Trading Indonesia, Trada Resources dan beberapa perusahaan lainnya.

4. Titi Radjo Bintang.

 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai © 2019

foto: Instagram/@titirajobintang

Setelah 9 tahun membangun rumah tangga dengan Wong Aksan, Titi Radjo bintang harus berpisah dengan mantan drummer band Dewa 19 tersebut. Tak diketahui secara pasti penyebab dari perceraiaannya, namun seperti diketahui Wong Aksan dan Titi memang terlihat harmonis.

Bahtera rumah tangga Wong Aksan dan Titi harus berakhir Setelah pada 2013 silam. Setelah bercerai dari Aksan, Titi menikah lagi dan menapaki rumah tangga baru. Titi resmi menjadi istri bos PT Blue Bird Tbk, Adrianto Djokosoetono pada November 2018 silam. Menyoal pernikahannya yang kedua, Titi memang tidak gembar-gembor di sosmed.

5. Krisdayanti.

 Seleb ini jatuh ke pelukan pengusaha usai bercerai © 2019

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka dianggap menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga sebelumnya. Usai bercerai dengan Anang Hermansyah pada tahun 2009 silam, Krisdayanti menikah dan Raul pada 2011 silam. Kala itu Krisdayanti disebut-sebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga Raul Lemos dan Sechah Sagran. Begitu pula dengan Raul Lemos yang dianggap sebagai orang ketiga di pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Recommended By Editor

Comments