5 Seleb Indonesia ini paling kerap dihujat tapi selalu tetap cuek

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb Indonesia ini paling kerap dihujat tapi selalu tetap cuek

5 Seleb Indonesia ini paling kerap dihujat tapi selalu tetap cuek

KEPONEWS.COM - 5 Seleb Indonesia ini paling kerap dihujat tapi selalu tetap cuek Haters dan fans memang jadi 'bumbu' kehidupan bagi para selebritis. Jika fans selalu memuji dan membela apa yang dilakukan idolanya, hal sebaliknya terjadi pada haters. Tapi tetap saja, banyak yang me...

Haters dan fans memang jadi 'bumbu' kehidupan bagi para selebritis. Jika fans selalu memuji dan membela apa yang dilakukan idolanya, hal sebaliknya terjadi pada haters. Tapi tetap saja, banyak yang menganggap kalau komentar haters perlu diperhatikan demi karier si artis yang lebih baik.

Ada banyak selebritis yang saat dihujat malah baper dan melampiaskan kebaperannya itu. Mulai dengan memaki-maki haters di media sosial, hingga mengunggah quote di media sosial yang ditujukan untuk para hatersnya. Tapi ada juga artis yang cuek bebek banget meski pun dihujat habis-habisan.

Nah, berikut 5 artis yang tetap cuek meski pun sering dihujat, seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (6/1):

1. Syahrini.

foto: instagram.com/@princessyahrini

Banyak banget yang nyinyir dengan gaya hidup penyanyi yang sering dipanggil Princess Syahrini ini. Netizen mempertanyakan dari mana kekayaan Syahrini sehingga bisa hidup glamor dan sering jalan-jalan ke luar negeri.

Sebagian lagi ada yang menghujat karena gayanya yang terlalu lebay dan dibuat-buat. Tapi mau dihujat gimana pun, selama ini Syahrini tetap saja percaya diri dengan gayanya dan tak pernah menanggapi sampai membuat status di media sosial.

2. Ayu Ting Ting.

foto: instagram.com/@ayutingting92

Setipe dengan Syahrini, Ayu Ting Ting juga kerap banget dihujat. Salah satu penyebabnya karena ia disebut sudah masuk menjadi orang ketiga di hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mama dari Bilqis ini sering dihujat karena penampilannya hingga fashionnya. Tapi dia tetap saja cuek seakan menghiraukan berbagai komentar yang ada.

3. Marshanda.

foto: instagram.com/@marshanda99

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga sering banget dihujat. Meski begitu ia tetap cuek, ia lebih memilih menonaktifkan kolom komentar untuk postingan yang riskan dihujat oleh netizen.

4. Raffi Ahmad.

foto: instagram.com/@raffinagita1717

Isu yang menyebut jika Raffi Ahmad berselingkuh dengan Ayu Ting Ting membuatnya juga makin sering dihujat. Ia dianggap tak berterima kasih karena sudah mempunyai istri sebaik Nagita Slavina.

Tapi sepertinya Raffi memilih bungkam dan tak menanggapi hujatan yang ada di kolom komentar Instagramnya tanpa memberikan klarifikasi. Ia memilih menunjukkan kemesraannya di media sosial dengan Gigi.

5. Stefan William.

foto: instagram.com/@stefannwilliam

Stefan William ternyata punya karakter yang cukup beda dengan Celine Evangelista dalam menanggapi hujatan. Dulu ia kerap dihujat karena memutuskan hubungannya dengan Natasha Wilona demi Celine. Sementara Celine justru dihujat habis-habisan karena dianggap perusak hubungan Stefan & Wilona.

Jika Celine beberapa kali mengunggah quote yang menyindir netizen, Stefan memilih tetap cuek dan stay calm dengan hujatan yang ada. Ia tak pernah menanggapi komentar netizen di media sosialnya. Stefan lebih memilih membuktikan dengan perbuatan jika pilihannya untuk menikahi Celine adalah yang terbaik.

(gib)

5 Seleb Indonesia ini paling kerap dihujat tapi selalu tetap cuek

Comments