5 Seleb Indonesia ini mengalami kecelakaan saat syuting

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb Indonesia ini mengalami kecelakaan saat syuting

5 Seleb Indonesia ini mengalami kecelakaan saat syuting

KEPONEWS.COM - 5 Seleb Indonesia ini mengalami kecelakaan saat syuting Semua pekerjaan mempunyai resiko masing-masing. Bahkan pekerjaan yang dilakukan para artis pun punya resiko besar lho. Banyak yang berpikir bahwa syuting merupakan kegiatan yang tidak berbahaya. Padah...
Loading...

Semua pekerjaan mempunyai resiko masing-masing. Bahkan pekerjaan yang dilakukan para artis pun punya resiko besar lho.

Banyak yang berpikir bahwa syuting merupakan kegiatan yang tidak berbahaya. Padahal syuting cukup menguras tenaga. Selain itu beberapa adegan syuting yang diluar kendali dapat berakibat fatal.

Beberapa selebriti Indonesia pernah mengalami kecelakaan saat syuting. Mulai dari terjatuh hingga tertabrak. Bahkan beberapa selebriti Indonesia harus mendapatkan perawatan serius di rumah sakit karena kecelakaan saat syuting.

Penasaran siapa saja selebriti Indonesia yang mengalami kecelakaan di lokasi syuting? Yuk simak informasinya dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (5/3).

1. Cynthia Ramlan.

foto: Instagram/@lambe_turah

Saudara termuda Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, tertabrak mobil saat sedang syuting FTV. Pengemudi mobil tidak sengaja menginjak gas sehingga tubuh Cynthia Ramlan tertabrak. Parahnya, kepala Cynthia Ramlan nyaris terlindas ban mobil. Untung tidak Cynthia Ramlan cepat pulih meskipun sempat pingsan.

2. Edison Wardhana.

foto: Instagram/@edison_wardhana

Aksi 'The Death drop' yang dlakukan Demian Aditya dalam acara SCTV Awards memakan korban. Stuntman Demian, Edison Wardhana, terjatuh dari ketinggian. Edison Wardhana mendapat perawatan serius di rumah sakit. Ia mengalami luka serius bahkan dikabarkan paru-parunya sempat sobek. Untung saja kini kondisi Edison Wardhana telah membaik.

3. Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih mengalami kecelakaan saat syuting sinetron. Saat itu Tyas Mirasih sedang melakukan adegan tabrakan. Namun ternyata Tyas Mirasih benar-benar tertabrak motor yang dikendarai oleh crew. Ia pun terjatuh namun tidak ada luka yang serius. Walau Tyas Mirasih hanya mengalami bengkak-bengkak, namun kejadian itu membuat para crew shok.

4. Shireen Sungkar.

foto: kapanlagi.com

Shireen Sungkar mengalami kecelakaan mobil saat hendak pindah lokasi syuting sinteron Cinta Fitri. Shireen Sungkar dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan serius. Produser sinetron Cinta Fitri pun bertanggung jawab penuh atas kecelakaan ini. Kecelakaan yang menimpa Shireen Sungkar menghambat jalannya produksi sinetron, mengingat ia merupakan pemeran utama.

5. Jefri Nichol.

foto: Instagram/@jefrinichol

Aktor ganteng Jefri Nichol mengalami kecelakaan saat syuting film One Fine Day. Dalam sebuah adegan pertengkaran, Jefri Nichol terjatuh dari tangga. Kepala dan lehernya mendarat duluan, namun ia tidak mengalami luka serius.

(pep)

Loading...

Comments