5 Seleb ganteng sayang adik ini layak digelari kakak idaman

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ganteng sayang adik ini layak digelari kakak idaman

5 Seleb ganteng sayang adik ini layak digelari kakak idaman

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ganteng sayang adik ini layak digelari kakak idaman Beberapa seleb ganteng tanah air memiliki saudara termuda yang juga terjun di dunia entertaiment, sebut saja Keenan dan Pevita Pearce. Kedekatan keduanya kerap kali bikin warganet iri, keduanya tampak...

Beberapa seleb ganteng tanah air memiliki saudara termuda yang juga terjun di dunia entertaiment, sebut saja Keenan dan Pevita Pearce. Kedekatan keduanya kerap kali bikin warganet iri, keduanya tampak harmonis, akrab dan menjadi pasangan saudara termuda kakak yang menjadi idola kaum remaja masa kini.

Saat ini, kedekatan seleb dengan adiknya bisanya bisa dilihat dari postingan Instagram keduanya. Berikut foto dan caption yang menarik perhatian banyak orang. Beberapa seleb yang dikenal sayang saudara termuda layak digelari sebagai sosok kaka idaman.

Siapa saja mereka? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (20/12).

1. Raffi Ahmad - Syahnaz

foto: Instagram/@syahnazs

Raffi Ahmad dan Syahnaz seringkali mebagikan momen kedekatan mereka berdua melalu Instagram, salah satu momen paling kocak saat pertunangan Syahnaz dengan Jeje. Dalam momen istimewa tersebut, Raffi malah tersenyum menahan tawa saat Syahnas sungkeman.

2. Keenan - Pevita

foto: Instagram/@pevpearce

Keenan dan Pevita, kakak saudara termuda yang menjadi idola kaum remaja. Kedekatan keduanya tak perlu ditanyakan lagi, Keenan sebagai kakak seringkali mengunggah momen manis dan membuat status indah buat saudara termuda tercintanya Pevita. Bahkan saat Keenan tunangan kemarin, Pevita sedih banget nggak bisa hadir.

3. Jevin Julian - Vanesha Prescilla

foto: Instagram/@vaneshaass

Kalau kamu sudah nonton trailer film Dilan, sosok Milea dalam film tersebut diperankan oleh saudara termuda dari Jevin Julian, Vanesha Prescilla. Jevin dan Vanessa kerapkali dikira warganet pasangan lho saking dekatnya, padahal keduanya merupakan kakak saudara termuda. Jevin saat ini telah memiliki keluarga kecil bersama Rinni, penyanyi jebolan Indonesian Idol.

4. Axel Matthew - Valerie Thomas

foto: Instagram/@valerieethomas

Anak dari Jeremy Thomas ini saling memiliki kedekatan satu sama lain, keakraban keduanya sering kali terekspos lewat sosmed Instagram. Valerie monyet mengatakan bahwa Axel merupaka sahabat terbaiknya lho, selain itu juga banyak warganet yang tak menyangka jikalau keduanya meupakan saudara termuda kaka lho.

5. Brandon - Brenda Nabila Salim

foto: Instagram/@ferrysal1m

Nabila, salah satu anak Ferry Salim yang sukses mengikuti jejaknya di industri hiburan, selain Brandon Salim. Saudara termuda Brandon yang fashionable ini dikenal sebagai selebram kece yang juga dekat dengan Brandon.

(del)

Comments