5 Seleb ganteng ini foto bareng ibu & pacar, sudah kantongi restu nih?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Seleb ganteng ini foto bareng ibu & pacar, sudah kantongi restu nih?

5 Seleb ganteng ini foto bareng ibu & pacar, sudah kantongi restu nih?

KEPONEWS.COM - 5 Seleb ganteng ini foto bareng ibu & pacar, sudah kantongi restu nih? Saat anaknya tumbuh dewasa dan mulai mengerti cinta, pasti semua orangtua pernah merasa was-was. Perasaan takut tersebut bahkan sering mereka tunjukkan dengan larangan kepada anak-anaknya untuk tidak...

Saat anaknya tumbuh dewasa dan mulai mengerti cinta, pasti semua orangtua pernah merasa was-was. Perasaan takut tersebut bahkan sering mereka tunjukkan dengan larangan kepada anak-anaknya untuk tidak berpacaran. Ini dilakukan mengingat ada tanggung jawab yang anaknya harus selesaikan sebelum memikirkan urusan asmara.

Namun untuk mengurangi rasa kekhawatiran berlebihan itu, para seleb ganteng ini tak enggan mengenalkan kekasihnya kepada orangtuanya. Hal ini juga dilakukan untuk menunjukkan niat serius dalam hubungan keduanya.

Rupanya cara ini membuahkan hasil yang positif. Terbukti dengan adanya kedekatan ibu dan kekasihnya. Akrab dan akur tanpa canggung saat bertemu dan berfoto bareng. Wah sudah kantongi restu nih?

Berikut 5 seleb ganteng yang sudah dekat ibu calon mertuanya, yang rangkum dari banyak sekali sumber, Minggu (4/3).

1. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona - Mama Venna Melinda.

foto: Istimewa

Kedekatan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona memang bukan rahasia lagi. Hubungan keduanya mulai tercium publik saat satu sama lain sering membagikan momen kebersamaan di sosmed. Selain itu, rupanya sang ibu Venna Melinda memang sudah memberikan restu kepada keduanya.

"Ini kayaknya sudah jadian deh, kalau berita yang digali lebih dalam dari manajer Verrell, katanya sih sudah. Ya bersyukur aja karena Verrell itu orangnya rada susah menyatakan pada orang. Kalau sudah menyatakan sama Wilona, she is special, yang akhirnya membuat Verrell menyatatakan berarti dia luar biasa," terang Venna.

2. El Rumi dan Marsha Aruan- Bunda Maia Estianty.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Sebagai ibu, Maia memang cukup terbuka untuk hubungan asmara ketiga anaknya. Sejauh ini Maia bahkan memiliki kedekatan dengan kekasih anak-anaknya. Salah satunya merupakan Marsha, kekasih anak keduanya, El Rumi. Beberapa waktu yang lalu, wanita 42 tahun ini diketahui baru saja melakukan perjalanan di Bali bersama El dan Marsha. Wah seru banget ya!

3. Al Ghazali dan Alyssa Daguise - Bunda Maia Estianty.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Tak hanya El, sang kakak Al rupanya juga mendapat restu dari Maia untuk berpacaran. Al saat ini diketahui tengah menjalin hubungan jarak jauh dengan wanita dambaannya Alyssa. Tampak semakin serius dalam hubungannya, Al tak sungkan mengenalkan Alyssa kepada ibunya. Rupanya Maia cukup terbuka dengan Alyssa, dan keduanya sempat liburan tahun baru bersama di Bali.

4. Caesar Hito dan Felicya Angelista - Mama Happy Mustika.

foto: Instagram/@hitocaesar

Pasangan Caesar dan Felicya tampaknya sudah makin serius. Keduanya memang sudah cukup lama berpacaran dan mengenal orangtua satu sama lain. Beberapa waktu lalu, Felicya diketahui hadir di acara ulang tahun Mama Happy yang ke-50 tahun.

5. Daffa Wardhana dan Chelsea Islan - Mama Marini Zumarnis.

foto: Instagram/@daffawardhana

Meski usia pacarannya masih terhitung sangat muda, rupanya Chelsea sudah tampak dekat dengan ibu Daffa, yaitu Marini Zumarnis. Kedekatan keduanya ditunjukkan saat Chelsea yang hadir saat ulang tahun ayah Daffa dan ikut memberikan kejutan. Selain itu, baik Chelsea maupun Marini memang memiliki komunikasi yang baik.

(fen)

Comments