5 Rocker ini masih kece di usia senja, keren nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Rocker ini masih kece di usia senja, keren nih

5 Rocker ini masih kece di usia senja, keren nih

KEPONEWS.COM - 5 Rocker ini masih kece di usia senja, keren nih Tahu dong Metallica, Guns N' Roses, atau kalau di Indonesia God Bless? Ya, itulah nama grup band rock yang namanya masih familiar di indera pendengaran sampai hari ini.Nah, kalau kamu menelusurinya, a...

Tahu dong Metallica, Guns N' Roses, atau kalau di Indonesia God Bless? Ya, itulah nama grup band rock yang namanya masih familiar di indera pendengaran sampai hari ini.

Nah, kalau kamu menelusurinya, anggota band-band tersebut ketika ini usianya bisa dibilang masuk kategori senja. Meski demikian, penampilan mereka masih kece lho, gaul seperti anak-anak muda sekarang. Nah berikut lima rocker yang berpenampilan kece meski telah berumur dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (1/8).

1. Axl Rose.

foto: mirror.co.uk

Lahir dengan nama William Bruce Rose Jr, rocker kelahiran 6 Februari 1962 ini, pasti memiliki kesan mendalam bagi penikmat musik cadas, utamanya pengagum Metallica. Gaya dan penampilannya ketika di atas panggung sangat khas.

Memasuki umur 55, sosok yang memiliki alias W. Axl Rose, William Bruce Bailey, Bill Rose dan Bill Bailey, masih tampak kece penampilannya. Kamu pasti sering menyenandungkan "Sweet Child o' Mine", "Welcome to the Jungle", "November Rain", tembang-tembang yang hits karena suara khas Axl.

2. Anthony Kiedis.

foto: billboard.com

Nah, mendengar nama ini ingatan kamu akan dibawa ke tembang-tembang seperti "Californication", "Road trippin", "Other side". Itulah lagu hits yang dilantunkan Kiedis dan melambungkan nama band-nya Red Hot Chili Peppers. Memasuki usia 54 tahun, Kiedis masih tampak segar dengan gaya kasual dan muda-nya.

3. Mick Jagger.

foto: timesofindia.indiatimes.com

Nah kalau ada pemilihan raja dari rajanya rocker, Mick Jagger pantas menyandang status tersebut. Vokalis Rolling Stones ini terus eksis hingga kini dengan segenap ketenaran dan gayanya yang senantiasa gaul. Oh ya, rocker 74 tahun ini, tahun lalu juga baru dikaruniai momongan lagi lho, anak lelaki dari rahim Melanie Hamrick.

4. Ahmad Albar.

foto: Instagram/@bagasvg

Kalau di luar sana ada nama Mick Jagger, di Indonesia ada nama Ahmad Albar. Secara kebetulan usia mereka juga seumuran. Vokalis God Bless itu ketika ini menginjak 71 tahun. Tapi lihat, penampilannya masih kayak umur 30-an kan? Seperti halnya Jagger, Ahmad Albar juga baru dikaruniai anak lagi pada April lalu.

5. Krisyanto.

foto: Kapanlagi.com

Kacamata dan tutup kepala merupakan gaya khas rocker kelahiran Bandung, 17 Februari 1966 ini. Anto "Jamrud" begitu ia disapa, tetap energik di usianya yang menginjak 51 tahun. Meski ada perubahan dalam penampilannya, terakhir memelihara jenggot, tetapi gaya anak muda yang santai masih menempel khas pada sosoknya.

Nah Guys, dari lima rocker di atas siapa nih yang kira-kira paling kamu favoritkan? Atau punya favorit sendiri?

(fen)

Comments