5 Restoran ini ternyata milik seleb Tanah Air, kamu udah pernah coba?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Restoran ini ternyata milik seleb Tanah Air, kamu udah pernah coba?

5 Restoran ini ternyata milik seleb Tanah Air, kamu udah pernah coba?

KEPONEWS.COM - 5 Restoran ini ternyata milik seleb Tanah Air, kamu udah pernah coba? Zaman sekarang, usaha masakan mulai banyak digandrungi orang banyak, apalagi kota-kota besar Indonesia. Sepanjang jalan, para pebisnis bak berlomba-lomba memberikan sajian terbaiknya, baik itu restora...

Zaman sekarang, usaha masakan mulai banyak digandrungi orang banyak, apalagi kota-kota besar Indonesia. Sepanjang jalan, para pebisnis bak berlomba-lomba memberikan sajian terbaiknya, baik itu restoran, cafe, coffee shop hingga toko roti.

Nggak hanya para enterpreneur aja yang banyak membangun usaha makanan, selebriti Tanah Air ternyata banyak banget yang mulai merambah bidang ini. Sekarang juga lagi ngetren para artis berjualan kudapan manis oleh-oleh di beberapa kota. Pastinya kamu tahu dong, kue-kue hits tersebut?

Tapi kali ini bukan membahas mengenai kudapan manis, tetapi restoran yang dikelola para artis Indonesia. Kalau biasanya stereotip orang menganggap usaha para artis mendompleng namanya saja, tidak dengan restoran-restoran berikut ini. Penasaran? Yuk, simak.

1. MAM Dian Sastrowardoyo.

Foto : jktdelicacy.com

Berawal dari hobinya mengonsumsi makanan sehat, pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? ini mulai merambah usaha masakan bersama teman-temannya. Nah, restoran yang dimiliki Dian Sastrowardoyo ini mengambil konsep healthy food yang cepat saji.

Jadi, kamu tetap bisa mengonsumsi fast food dengan sehat. Bahan yang digunakan pun selalu fresh, mulai dari daging hingga sayuran. Menu yang ditawarkan seperti burger, rice bowl, hingga sandwich.

2. Cj Tomyum Chicco Jerikho.

Foto : pergikuliner.com

Memilih makanan asal Thailand sebagai menu utama, aktor ganteng Chicco Jerikho mendirikan usaha restoran bernama CJ Tomyum. Menu andalan mereka merupakan Tomyum Seafood. Buat kamu yang penasaran sama rasa tomyum milik Chicco, kamu bisa banget langsung datang ke restorannya di wilayah Lebak Bulus.

3. All Good Coffee & Waffle Rio Dewanto.

Foto : thefoodescape.com

Kalau kamu suka nongkrong cantik dan sekadar menikmati kopi dan makanan ringan, restorannya Rio Dewanto pas banget buat kamu. Suami dari Atiqah Hasiholan ini memberikan konsep small coffee shop yang nyaman untuk kamu kumpul dengan sahabat. Seperti namanya, tempat ini nggak hanya memberikan kopi, tetapi juga waffle untuk menemani kopimu. Tempatnya berada di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan.

4. H Gourmet & Vibes Vidi Aldiano.

Foto : manual.co.id

Terletak di daerah Gunawarman, Jakarta Selatan, biasanya restoran ini menjadi tempat ngumpul para pekerja kantoran setelah menjalani rutinitas. Mengambil konsep makanan western, restoran ini juga didekor sedemikian rupa dengan tema vintage. Nah, menu andalan mereka ialah burgernya. Siap-siap merasakan sensasi daging tebal dibalut dengan keju yang melimpah!

5. Redbox Agnez Mo.

Foto : jajanbeken.com

Kalau restoran milik diva satu ini mengangkat makanan khas Manado sebagai menu andalan. Untuk kamu yang tinggal di daerah Puri Kembangan, bisa banget cobain makanan Manado di sini, khususnya bagi kamu pencinta makanan pedas. Menu andalan yang bisa kamu coba merupakan Ikan Woku Bambu Telur Asin. Kebayang kan enaknya?

Gimana, Sobat? Kamu bisa mengajak keluarga ataupun sahabat kamu nih, untuk mencoba restoran para selebriti Tanah Air ini. Nggak perlu takut kantong bolong. Kamu bisa cari info dulu, diskon atau promo yang dikasih restoran para selebriti tersebut. Kamu juga bisa manfaatin kartu kredit lho, siapa tahu di restoran mereka ngasih diskon atau promo via kartu kredit. Belum punya kartu kredit tapi pengen banget karena sering ada promo menarik? Kamu bisa daftar di Fulus.

Fulus ialah sebuah platform online yang akan membantumu membuat keputusan finansial dengan membandingkan banyak sekali produk kartu kredit yang ada di pasaran. Pas banget buat kamu yang masih resah mau bikin kartu kredit pertamamu. Nggak hanya itu, kamu juga bisa dapat info seperti retail, travel, rewards, first card, hingga restoran. Kamu bisa cek lebih lanjut di sini.

(red)

Comments