5 Restoran dan Kafe Cozy di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Restoran dan Kafe Cozy di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong

5 Restoran dan Kafe Cozy di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong

KEPONEWS.COM - 5 Restoran dan Kafe Cozy di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong Setiap harinya banyak warga ibukota yang disibukkan dengan rutinitas padat. Mulai dari deadline kerja, kemacetan di tengah jalan, dan masih banyak lagi. Maka tak heran kalau banyak dari mereka yang me...
Loading...

Setiap harinya banyak warga ibukota yang disibukkan dengan rutinitas padat. Mulai dari deadline kerja, kemacetan di tengah jalan, dan masih banyak lagi. Maka tak heran kalau banyak dari mereka yang mencoba mencari hiburan dengan berkumpul bersama sahabat di restoran atau kafe.

Beruntung sekarang ini semakin banyak tempat nongkrong yang cukup nyaman dan cozy untuk berkumpul. Merangkum banyak sekali sumber, inilah 5 restoran atau kafe yang cozy untuk warga Jakarta:

Por Que No

Restoran

Memberikan makanan khas Spanyol, membuat Por Que No menjadi salah satu restoran yang harus dikunjungi. Rasa makanannya dipastikan bisa menggoyang lidah. Belum lagi suasana di restoran yang nyaman banget. Mulai dari penataan interior yang full color hingga banyaknya spot-spot Instagramable yang membuat kumpul bersama sahabat menjadi lebih asyik.

Sleepy Head

Restoran

Lelah dengan segala macam aktivitas? Bersantai sejenak di Sleepy Head bisa menjadi pilihan. Memberikan kopi sebagai menu utama, kafe ini merupakan tempat yang cocok untuk ngobrol dengan sahabat karena suasananya yang tenang. Ditambah dengan memakan camilan yang tentunya bisa membangkitkan suasana hati. Banyak pula tempat-tempat menarik yang bisa dijadikan spot foto.

MayHaps Coffee Gelato

Restoran

Butuh tempat yang nyaman hanya untuk sekadar ngobrol dan ditemani secangkir kopi? MayHaps Coffe Gelato bisa dijadikan pilihan. Kopi di restoran atau kafe ini cukup menjadi favorit. Selain itu, bagi mereka yang tidak menyukai kopi masih ada menu lain yang tak kalah enak untuk dicicipi yaitu gelato yang mirip seperti es krim. Siapa sih yang bisa menolak hidangan penutup bercita rasa manis dan dingin itu?

Comments