5 Restoran dan Kafe Berkonsep Kebun di Jakarta, Bikin Pengin Piknik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Restoran dan Kafe Berkonsep Kebun di Jakarta, Bikin Pengin Piknik

5 Restoran dan Kafe Berkonsep Kebun di Jakarta, Bikin Pengin Piknik

KEPONEWS.COM - 5 Restoran dan Kafe Berkonsep Kebun di Jakarta, Bikin Pengin Piknik Padatnya Jakarta yang dipenuhi oleh bangunan dan polusi udara terkadang membuat warga ibukota merasa suntuk. Banyak dari mereka yang terkadang mencoba menghilangkan penat dengan mengunjungi tempat ter...
Loading...

Padatnya Jakarta yang dipenuhi oleh bangunan dan polusi udara terkadang membuat warga ibukota merasa suntuk. Banyak dari mereka yang terkadang mencoba menghilangkan penat dengan mengunjungi tempat tertentu. Salah satunya ialah restoran atau kafe dengan konsep kebun.

Infografis

Sekarang ini, sudah mulai bermunculan restoran atu kafe yang memberikan konsep kebun. Bisa dikatakan menemukan kebun maupun pekarangan luas yang dipenuhi oleh pepohonan sudah sangat jarang di Jakarta. Oleh karenanya, restoran atau kafe berkonsep kebun biasanya sangat diminati.

Merangkum banyak sekali sumber, inilah 5 restoran dan kafe berkonsep kebun di Jakarta:

1. Twin House

Restoran berkonsep kebun

Berlokasi di daerah Cipete, Jakarta Selatan, restoran yang satu ini mempunyai konsep unik. Sesuai dengan namanya, Twin House terdiri dari dua bangunan yang bentuknya mirip. Di luar restoran juga terdapat pekarangan yang begitu luas ditumbuhi rumput dan banyak sekali tanaman. Pelanggan yang datang ke sini bisa menyantap makanan di dalam restoran atau di bagian luar yang masih terasa asri. Makan di sini serasa di rumah sendiri. Menu yang ditawarkan kebanyakan camilan seperti kentang goreng, spaghetti, waffle, es krim, dan masih banyak lagi. Tapi ada juga makanan beratnya seperti steak dan nasi.

2. Foresthree

Restoran berkonsep kebun

Kafe milik aktor Deva Mahenra ini menunjukkan kopi sebagai sajian utama. Meski begitu, masih ada makanan dan minuman lain yang rasanya lezat di lidah. Di sisi lain, kafe ini mempunyai konsep unik karena di bagian dalamnya didesain seperti berada di kebun. Ada pohon buatan, tanaman hias, hingga kursi dan meja yang terbuat dari rumput sintetis. Menarik bukan?

Comments