5 Rest Area Instagramable, Cocok Dikunjungi saat Lelah Mudik

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Rest Area Instagramable, Cocok Dikunjungi saat Lelah Mudik

5 Rest Area Instagramable, Cocok Dikunjungi saat Lelah Mudik

KEPONEWS.COM - 5 Rest Area Instagramable, Cocok Dikunjungi saat Lelah Mudik Menjelang berakhirnya libur Lebaran, banyak orang yang berbondong-bondong kembali ke Jakarta. Namun, ada pula orang yang justru memanfaatkan momen arus balik ini untuk mudik. Alasannya karena kondisi...

Menjelang berakhirnya libur Lebaran, banyak orang yang berbondong-bondong kembali ke Jakarta. Namun, ada pula orang yang justru memanfaatkan momen arus balik ini untuk mudik. Alasannya karena kondisi jalanan ke beberapa kota di Pulau Jawa justru lengang.

Bila Kamu termasuk orang yang memilih mudik setelah Lebaran atau pun sedang menuju Jakarta, lima rest area ini bisa jadi tempat istirahat yang cocok. Selain bisa mengisi bahan bakar dan mengistirahatkan tubuh di sela perjalanan mudik, Andaa juga bisa foto-foto di beberapa spot karena tampilannya yang Instagramable.

Berikut Okezone rangkum lima rest area yang Instagramable dan bisa dikunjungi saat mudik dan arus balik:

Rest Area Km 97 Tol Cipularang, Bandung

Masjid

Bila mudik dari arah Bandung ke Jakarta, Kamu bisa beristirahat rest area km 97. Selain luas, rest area ini ialah tempat bagi sederet toko oleh-oleh yang menunjukkan banyak pilihan makanan maupun suvenir. Kamu juga bisa menikmati sajian makanan dari restoran-restoran terkenal. Rest area ini juga mempunyai Masjid Al-Mi'raj yang megah.

Comments