5 Resor Termewah di Bali, Harga Per Malam Sampai Rp11 Juta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Resor Termewah di Bali, Harga Per Malam Sampai Rp11 Juta

5 Resor Termewah di Bali, Harga Per Malam Sampai Rp11 Juta

KEPONEWS.COM - 5 Resor Termewah di Bali, Harga Per Malam Sampai Rp11 Juta Terkenal karena keindahan, budaya dan pantainya yang mempesona membuat Bali menjadi salah satu primadona wisatawan mancanegara. Tak hanya itu, Bali pun terkenal dengan penginapan langsung nan mewah ya...

Terkenal karena keindahan, budaya dan pantainya yang mempesona membuat Bali menjadi salah satu primadona wisatawan mancanegara. Tak hanya itu, Bali pun terkenal dengan penginapan langsung nan mewah yang menjadi incaran wisatawan kelas atas ketika berlibur ke sana.

Harga menginap di resor-resor mewah tersebut bahkan bisa mencapai puluhan juta rupiah semalam. Tentu saja para tamu bisa mendapatkan segala fasilitas mewah yang ditawarkan hotel.

Berikut ini lima hotel termahal di Bali yang dilansir dari laman Telegraph.

1. Amankila di Manggis

Resor yang memancarkan pesona Bali ini dilengkapi dengan pantai pasir hitam yang berkilauan, kolam renang tiga tingkat yang spektakuler dan pemandangan hamparan sawah dan pantai. Untuk menikmati keindahan itu Anda perlu membayarnya mulai dari 689 euro atau setara dengan Rp11 juta per malam.

2. Amandari

Hotel ini merupakan salah satu hotel terpanjang dan paling elegan di Bali. Lokasinya pun cukup fantastis karena terletak di lahan hijau subur dan Sungai Ayung. Hotel ini memiliki kamar mandi indoor dan outdoor, serta kolam renang pribadi. Untuk menginap di sini Anda harus merogoh kocek sebesar 689 euro atau setara dengan Rp11 juta per malam.

3. The Bulgari Resort BaliUluwatu

Terletak di sepanjang tebing di Bukit Peninsula yang dramatis di Selatan Bali, The Bulgari Resort ini menjadi surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu di Bali.

Resor beratapkan jerami ini menunjukkan tamunya pemandangan Samudra Hindia di masing-masing villa dan ruang tamu di luar ruangan dan kolam renang pribadi. Tak hanya itu, resor ini pun dilengkapi dengan fasilitas spa yang ruang perawatannya menghadap langsung laut, kolam renang tak terhingga bertengger di sisi tebing.

Dengan menaiki 100 anak tangga untuk mencapai lokasi, resor ini memiliki percampuran arsitektur Bali dan desain kontemporer Italia. Untuk bisa menginap di resor ini Anda harus menguras kantong mulai dari 618 euro atau setara dengan Rp9,8 juta per malam.

4. Alila Villas Uluwatu

Terletak 100 meter di Bukit Peninsula, Alila Villas Uluwatu ialah salah satu vila yang paling mencolok secara visual di dunia. Vila yang luas dan indah ini dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tak sampai di situ tiap kamar mandi yang ada di vila ini dirancang untuk memanjakan diri dengan shower indoor dan outdoor, bak mandi mewah hingga pelayan pribadi.

Selain itu ada kolam renang sepanjang 50 meter, spa dan dua restoran tip-top. Hotel ini pun memiliki pantai pribadi yang bisa Anda nikmati dengan menuruni 600 anak tangga. Untuk menikmati kemewahan ini Anda perlu merogoh kocek mulai dari 597 euro atau setara dengan Rp9,5 juta per malam.

5. Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve

Resor yang terinspirasi dari kehidupan masyarakat Bali ini memberikan beragam hunian ekslusif bagi tamunya. Mulai dari pemandangan cantik persawahan, kolam renang utama, spa tradisional yang berlokasi persis di sebelah tepi sungai, ruang yoga dan kolam vitalitas terpisah.

Tak hanya itu, tamu yang datang pun akan disuguhkan dengan handuk segar untuk wajah, buah dan mocktail yang menyegarkan. Untuk bisa merasakan sensasi itu Anda harus mengocek uang sebesar 484 euro atau setara dengan Rp7,7 juta per malamnya.

Comments