5 Resor Paling Eksklusif Sedunia, 1 dari Indonesia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

5 Resor Paling Eksklusif Sedunia, 1 dari Indonesia

5 Resor Paling Eksklusif Sedunia, 1 dari Indonesia

KEPONEWS.COM - 5 Resor Paling Eksklusif Sedunia, 1 dari Indonesia Gianyar - Ada banyak resor mewah di dunia ini. Tapi 5 resor ini dianggap paling langsung sedunia dan yang pertama ada di Indonesia.Melansir CNN Travel, Senin (21/5/2018), resor mewah ini memang diperu...

Gianyar - Ada banyak resor mewah di dunia ini. Tapi 5 resor ini dianggap paling langsung sedunia dan yang pertama ada di Indonesia.

Melansir CNN Travel, Senin (21/5/2018), resor mewah ini memang diperuntukkan bagi traveler yang punya selera tinggi. Penilaian eksklusivitas resor ini berdasar lokasi, kemewahan, dan sejarah di dalamnya.

Salah satunya bahkan dari Indonesia, berikut daftarnya:

1. Four Seasons Resort Sayan, Bali, Indonesia

Resor ini tersembunyi di tengah hutan dan sawah di dataran tinggi Bali. Four Seasons Sayan terasa seperti tempat persembunyian yang nyaman di area tropis Indonesia.

Ada 42 vila pribadi, dilengkapi dengan kolam, area meditasi. Resor yang dipatok dari harga USD 569 (Rp 8,1 juta) itu telah diinapi oleh Julia Roberts hingga Barack dan Michelle Obama.

2. Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika Serikat

Berada di tengah-tengah lingkungan super elit, resor ini tersembunyi di antara 12 hektar taman. Hotel ikonik ini memiliki 103 kamar dan suite yang terpencil dan memiliki perapian kayu, teras, dan kolam renang.

Hotel ini menjadi favorit selebritis, seperti Robert Redford, Marilyn Monroe, dan Grace Kelly. Saking seringnya menginap hingga dia memiliki suite yang dinamai sesuai namanya. Harga kamarnya dimulai dari USD 545 (Rp 7,7 juta).

Royal Mansour, Marrakesh, Maroko (CNN Travel)Royal Mansour, Marrakesh, Maroko (CNN Travel) Foto: undefined

3. Royal Mansour, Marrakesh, Maroko

Raja Maroko, Mohammed VI tidak perlu mengeluarkan biaya ketika ia memerintahkan Royal Mansour dibangun di Kota Medina yang sarat sejarah. Dua tingkat hotelnya memiliki jendela kaca patri dan ubin mosaik buatan tangan serta karpet sutra, perabotan beludru brokat dan patung-patung kristal Venesia.

Seperti kota kecil dalam sebuah kota, ada empat restoran, tiga bar, galeri seni, perpustakaan, dan hammam. Ada jaringan bagian bawah tanah yang hanya dapat diakses oleh staf (bersifat rahasia). Harga kamarya dimulai dari USD 1.336.

4. The Brando Resort, Tahiti

Resor ini dibangun di sebuah pulau pribadi di Atol Tetiaroa. Nama resor untuk menghormati aktor Marlon Brando yang telah membeli pulau itu.

Ada 35 vila mewah tapi ramah lingkungan, yang masing-masingnya memilikii kolam renang dan akses langsung pantai. Makanannya disajikan koki Michelin berbintang dua dan banyak penawaran langsung lainnya. Nama-nama top dunia seperti Leonardo DiCaprio, Ellen DeGeneres, Beyonce dan Barack Obama pernah menyewa resor yang harga kamarnya dimulai dari USD 3.700 (Rp 52,4 juta).

The Peninsula Manila, Filipina (CNN Travel)The Peninsula Manila, Filipina (CNN Travel) Foto: undefined

5. The Peninsula Manila, Filipina

Dibuka pada tahun 1976, The Peninsula Manila bukan hanya hotel mewah tertua. Tetapi sebuah hotel ini telah menjadi landmark tersendiri bagi Filipina.

Tony Bennett, Stevie Wonder, David Hasselhoff, Daniel Craig, Edward Norton dan Rachel Weisz pernah menginap di sini. Harga kamarnya dimulai dari USD 205 (Rp 2,9 juta).

(msl/fay)

Comments