5 Resolusi Mudah Jadi Cantik di 2017

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Resolusi Mudah Jadi Cantik di 2017

5 Resolusi Mudah Jadi Cantik di 2017

KEPONEWS.COM - 5 Resolusi Mudah Jadi Cantik di 2017 Ingin kulit bercahaya dan sehat pada 2017? Kalau begitu, perbaiki kebiasaan Anda dalam merawat kulit mulai sekarang. Ada kok cara mudah untuk memperoleh kulit cantik dan sehat. Komitmen dan ketelatena...

Ingin kulit bercahaya dan sehat pada 2017? Kalau begitu, perbaiki kebiasaan Anda dalam merawat kulit mulai sekarang. Ada kok cara mudah untuk memperoleh kulit cantik dan sehat. Komitmen dan ketelatenan menjadi kuncinya.

Nah, berikut ini 5 cara mudah untuk memperoleh kuit cantik dan sehat seperti yang Liputan6.com lansir dari Times of India:

1. Jangan Lupa Pakai Tabir Surya

Satu kebiasaan yang paling penting untuk dilakukan agar kulit menjadi sehat adalah pemakaian tabir surya. Tidak peduli saat musim panas atau penghujan, kulit sangat rentan rusak.

Nah, pemakaian tabir surya sebagai dasar make up sehari-hari, dapat mencegah penuaan dini, menghitamnya kulit, bahkan kanker kulit. Sebaiknya pakai tabir surya 15 menit sebelum keluar rumah ya, dengan begitu krim akan terserap dan melindungi lebih baik.

2. Jaga Kelembapan Kulit

Cuaca yang tak menentu, polusi, dan make up sehari-hari, membuat kulit perlu kelembaban ekstra. Pastikan untuk memakai pelembab yang cocok dengan jenis kulitmu saat malam dan pagi hari.

Jangan lupa pula memakai krim di kulit sekitar mata. Sebab, daerah di sekitar mata merupakan lapisan kulit yang paling tipis di tubuh, sehingga rentan kekeringan dan penuaan. Akan lebih baik jika mengoleskannya dengan gerakan melingkar.

3. Jangan Pernah Tidur dengan Memakai Make Up

Hal terburuk untuk kulit adalah memakai make up saat tidur. Kebiasaan ini dapat merusak kulit Anda. Berbagai macam efek samping dapat mengikuti, mulai dari alergi hingga berjerawat. Kulitmu dapat sangat menderita jika make up tidak disingkirkan saat tidur.

4. Selalu bersihkan Kuas Make Up

Kuas make up menyimpan banyak bakteri, lho. Menurut pakar, kuas make up harus dibersihkan setidaknya dua kali dalam sebulan. Resolusi mudah ini akan membuat kulit sehat dan bebas jerawat.

5. Jangan Lupa Manjakan Diri

Anda sibuk? Cobalah luangkan waktu sehari saja dalam seminggu di tengah kesibukan Anda untuk memanjakan diri. Misal dengan melakukan deep-cleansing facials, hair massages, atau pedicure. Niscaya, kecantikan Anda lebih terpancar. (Ikka)

5 Resolusi Mudah Jadi Cantik di 2017

Comments