5 Rekomendasi Tempat Ngopi Seru yang Suasananya Bikin Kamu Betah

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Seru yang Suasananya Bikin Kamu Betah

5 Rekomendasi Tempat Ngopi Seru yang Suasananya Bikin Kamu Betah

KEPONEWS.COM - 5 Rekomendasi Tempat Ngopi Seru yang Suasananya Bikin Kamu Betah BAGI Kamu para penikmat kopi, tahukah Kamu bahwa hari ini seluruh dunia memperingati Hari Kopi Internasional. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara penghasil kopi terbesar ketiga setelah Brazi...

BAGI Kamu para penikmat kopi, tahukah Kamu bahwa hari ini seluruh dunia memperingati Hari Kopi Internasional. Indonesia sendiri merupakan salah satu negara penghasil kopi terbesar ketiga setelah Brazil dan Vietnam. Nah, setelah menghadapi rentetan rutinitas dan kesibukan super padat yang membuat pikiran lelah, biasanya salah satu menghilangkan kelelahan tersebut ialah dengan nongkrong di tempat-tempat kopi sambil mengobrol santai bersama sahabat.

Tempat kopi yang asyik bukan hanya dipilih berdasarkan kopinya yang nikmat saja. Tapi, lokasi yang bagus dan nyaman juga menjadi incaran para pencinta kopi. Berikut 5 rekomendasi tempat ngopi yang bisa Kamu kunjungi bersama teman-teman untuk melepas penat, yang telah dirangkum Okezone dari banyak sekali sumber.

1. Lemon8 cafe, Bogor

Di tempat ini, Kamu bisa menikmati kopi dan bersantai di tengah pemandangan taman yang asri. Lemon8 Cafe ialah salah satu kafe unik yang bisa Kamu kunjungi. Kafe ini terletak di Jl. Danau Bogor Raya, Katulampa, Bogor Timur. Kafe ini juga dibuka selama 24 jam dengan fasilitas akses WiFi gratis. Menu makanan di tempat ini pun cukup variatif seperti makanan berat atau sekedar makanan ringan.

lemon8cafe

(Foto: @lemon8cafe_/Instagram)

2. Kopi negeri jurgen, Yogyakarta

Bagi Kamu pecinta motor klasik, tempat ini mungkin cocok. Karena, tempat ini bernuansa motor-motor klasik yang tentu instagramable. Kopi negeri jurgen berlokasi di Jl. Gatotkaca no.394, Banguntapan, Bantul. Kopi yang disediakan di sini juga cukup variatif.

kopi negri

(Foto: @kopinegrijurgen/Instagram)

3. Epic coffee, Yogyakarta

Sama seperti Lemon8 Cafe, Epic coffee juga menunjukkan tempat ngopi dengan suasana yang asri. Tempat ini berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar no.29, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Selain kopi, Kamu juga bisa memesan jenis-jenis makanan lain di tempat ini untuk mengisi perut Kamu.

epic coffee

epic coffee

(Foto: @epic_coffee/Instagram)

4. Kopi Manyar, Jakarta

Untuk di Ibu Kota Jakarta sendiri, ada salah satu tempat ngopi yang cukup hits dikunjungi khususnya oleh anak remaja. Sekilas, tempat ini mungkin memang terlihat biasa saja. Namun, tempat ini mempunyai desain yang cukup bagus dan pas bagi Kamu yang senang berfoto. Kopi Manyar berlokasi di Jl. Bintaro Tengah Blok 02 no.14, Jakarta Selatan

Kopi Manyar

(Foto: @petunjuk.kopi/Instagram)

5. Cocorico, Bandung

Tempat ngopi ini menyuguhkan suasana yang cozy sehingga cocok untuk Kamu yang ingin melepas penat dan bercengkrama dengan teman-teman. Kafe ini terdiri dari 3 lantai yang mempunyai suasana berbeda di tiap lantainya. Di area lantai dasar, Kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung yang Indah.

Di lantai 2, Kamu bisa bersantai di tengah taman yang hijau dan asri. Dan terakhir di area rooftop, Kamu juga bisa menikmati pemandangan dari ketinggian sambil bercengkrama. Tempat ini berlokasi di Jl. Bukit Dago Pakar Timur no.19, Bandung. Kafe ini buka dari pukul 11 pagi hingga pukul 11 malam.

cocorico

(Foto: @cocoricofantasygarden/Instagram)

(hel)

Comments