5 Rekomendasi Tempat Makan Sate Babi Paling Enak dan Legendaris di Bali

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Rekomendasi Tempat Makan Sate Babi Paling Enak dan Legendaris di Bali

5 Rekomendasi Tempat Makan Sate Babi Paling Enak dan Legendaris di Bali

KEPONEWS.COM - 5 Rekomendasi Tempat Makan Sate Babi Paling Enak dan Legendaris di Bali Bali tidak melulu soal pantai dan deretan sawah hijau di daerah Ubud, destinasi wisata andalan Indonesia ini menyimpan kekayaan masakan yang menarik untuk dieksplorasi. Salah satu masakan yang kian di...
Loading...

Bali tidak melulu soal pantai dan deretan sawah hijau di daerah Ubud, destinasi wisata andalan Indonesia ini menyimpan kekayaan masakan yang menarik untuk dieksplorasi. Salah satu masakan yang kian diburu oleh wisatawan ialah olahan sate babi.

Tapi di manakah rekomendasi sate babi yang paling enak dan wajib dicicipi ketika berlibur ke Pulau Dewata Bali? Tidak perlu khawatir, Okezone telah merangkum 5 rekomendasinya. Yuk simak langsung ulasannya di bawah ini, seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (20/10/2019).

Sate Babi Bawah Pohon, Jalan Dewi Sri

Bicara soal sate babi belum afdol kalau belum membahas Sate Babi Bawah Pohon. Di kalangan pencinta masakan lokal, sate babi yang satu ini sudah sangat legendaris dan menjadi favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Pada awal didirikan, warung sate babi ini berada tepat di bawah pohon, dan dari situlah namanya diambil.

Namun seiring berjalannya waktu, Sate Babi Bawah Pohon kini berpindah tempat ke Jalan Dewi Sri dan berjualan dengan konsep rumah makan yang cukup megah.

Sate Babi

(Foto : @infoodbali/Instagram)

Kesitimewaan sate babe ini terletak pada sensasi rasa dagingnya yang gurih manis dan kaya akan rasa rempah, serta disajikan dengan tipat adalah, sejenis olahan sayuran rebus khas Bali berbumbu kacang.

Selanjutnya

Comments