5 Rekomendasi Restoran untuk Buka Puasa Mewah di Jakarta Pusat

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

5 Rekomendasi Restoran untuk Buka Puasa Mewah di Jakarta Pusat

5 Rekomendasi Restoran untuk Buka Puasa Mewah di Jakarta Pusat

KEPONEWS.COM - 5 Rekomendasi Restoran untuk Buka Puasa Mewah di Jakarta Pusat Tunjangan Hari Raya (THR) sudah turun. Kini waktunya kamu memanjakan diri sebelum mudik ke kampung halaman. Di detik-detik terakhir bulan Ramadan, tidak ada salahnya mengadakan buka puasa bersama saha...
Loading...

Tunjangan Hari Raya (THR) sudah turun. Kini waktunya kamu memanjakan diri sebelum mudik ke kampung halaman. Di detik-detik terakhir bulan Ramadan, tidak ada salahnya mengadakan buka puasa bersama sahabat dan keluarga di restoran fine dining agar suasana kebersamaan menjadi lebih hangat.

Nah, bagi kamu yang sedang berada di daerah Jakarta Pusat, Okezone telah merangkum 5 rekomendasi restoran untuk buka puasa yang wajib banget kamu sambangi. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (27/5/2019).

RoCA Restaurant

Restoran buka puasa

Suka suasana tempat yang penuh warna, nyaman, dan terkesan artsy? RoCa Restaurant bisa jadi pilihan yang tepat. Pilihan makanannya pun terbilang beragam. Kalau kamu ingin langsung makan besar, sajian Jumbo Fish & Chips wajib banget dicicipi. Menu ini merupakan satu kudapan andalan RoCA Restaurant yang berada di Arthotel Thamrin. Ikannya terasa gurih dengan sensasi crunchy yang menarik hati. Harganya dibanderol Rp110 ribu saja. Selain itu, ada juga banyak menu-menu lezat lainnya seperti caesar salad, dan beragam olahan pasta.

Salt Grill - Altitude

Sebelum bulan Ramadan berakhir, tidak ada salahnya menikmati momen berbuka di tempat yang sedikit fancy dan mewah. Sudah dapat THR kan? Kamu bisa icip-icip beragam olahan steak super lezat dengan pemandangan kota metropolitan yang spektakuler. Lokasi restoran ini berada di The Plaza, Lantai 46. Jl. MH Thamrin.

Tugu Kunstkring Paleis

Restoran bergaya gallery sini berada di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, dan sudah beroperasi semenjak 2013. Keunikannya sendiri terletak pada gedung bergaya tempo doeloe yang digadang-gadang sudah ada semenjak tahun 1950. Suasana tempatnya yang nyaman membuat Tugu Kunstkring rajin disambangi oleh para tokoh-tokoh politisi seperti Yenny Wahid hingga Mahfud Md. Hal ini tidak terlepas dari beragam pilihan menu Nusantara yang disajikan. Restoran ini bisa menjadi pilihan untuk buka puasa bersama.

Loading...
Loading...

Comments