5 Rekomendasi highlighter terbaik untuk makeup glowing

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Rekomendasi highlighter terbaik untuk makeup glowing

5 Rekomendasi highlighter terbaik untuk makeup glowing

KEPONEWS.COM - 5 Rekomendasi highlighter terbaik untuk makeup glowing Salah satu produk makeup terpenting untuk mendapatkan tampilan glowing ialah highlighter. Produk makeup yang satu ini cocok banget buat kulit wanita Asia, karena highlighter bisa mengaksentuasi kulit...

Salah satu produk makeup terpenting untuk mendapatkan tampilan glowing ialah highlighter. Produk makeup yang satu ini cocok banget buat kulit wanita Asia, karena highlighter bisa mengaksentuasi kulit eksotis para wanita Asia. Selain itu, highlighter akan memberikan sentuhan dewy dan glowing pada makeup. Wajah kita juga akan terlihat jauh lebih sehat dan segar.

Produk ini juga akan memberikan tampilan makeup yang lebih seksi dibanding tampilan makeup yang matte. Nah sudah merangkum dari banyak sekali sumber 5 highlighter terbaik buat tampilan makeup glowing kamu nih.

1. Milani Strobelight Instant Glow Powder

foto: temptalia.com

Produk highlighter yang satu ini memiliki tekstur lembut dan tidak powdery sehingga mudah diratakan di kulit. Produk yang memiliki warna medium copper dengan golden sheen ini juga memeiliki ketahanan yang lama yaitu hingga 8 jam.

2. NYX Born to Glow Liquid Illuminator

foto: target.com.au

Liquid highlighter ini memiliki formula yang creamy sehingga mudah diaplikasikan pada kulit dan memberikan wajah glowing yang subtle dan natural. Sudah banyak makeup artist ternama yang menggunakan liquid highlighter ini karena keunggulannya.

3. Maybelline Dream Lumi Touch Highlighter Concealer

foto: feelunique.com

Concealer dan highlighter dalam satu genggaman dengan harga yang terjangkau menjadikan produk ini salah satu produk favorit para makeup artist. Sebagai concealer, produk ini memiliki coverage untuk mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata, dan sebagai highlighter, produk ini memiliki glow yang cukup tidak berlebihan.

4. MAC Mineralize Soft and Gentle

foto: makeupalley.com

Highlighter ini akan memberikan efek metalik yang halus namun tetap memberi kesan glamor pada makeup kamu. Gunakan teknik strobing atau gunakan diseluruh bagian muka untuk memaksimalkan pemakaian highlighter. Produk ini memiliki warna champagne.

5. Goban Cosmetics Moon Shadow

foto: Journal.sociolla.com

Nah kalau ke empat produk yang lain merupakan produk luar. Kali ini ada satu produk lokal yang kualitasnya nggak kalah bagus dari produk-produk luar. Highlighter ini hadir dalam tiga warna untuk tiga jenis warna kulit. Mulai dari kulit terang, medium hingga sawo matang bisa menemukan warna highlighter yang paling cocok untuk warna kulit kamu. Tiga varian warnanya yaitu Moon Shadow, Bronze Nebula, dan Golden Sun.

Pengen tampilanmu lebih seksi dengan highlighter? Yuk cobain produk di bawah ini:

Comments