5 Rekomendasi Film Thailand Terbaik: Genre Drama, Romantis dan Horror

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Rekomendasi Film Thailand Terbaik: Genre Drama, Romantis dan Horror

5 Rekomendasi Film Thailand Terbaik: Genre Drama, Romantis dan Horror

KEPONEWS.COM - 5 Rekomendasi Film Thailand Terbaik: Genre Drama, Romantis dan Horror Berikut ini rekomendasi film Thailand terbaik dari banyak sekali genre menurut Suara.com. Agar kalian tidak penasran akan ada beri sedikit alur cerita film. Daftar film Thailand ini cocok untuk meng...

Berikut ini rekomendasi film Thailand terbaik dari banyak sekali genre menurut Suara.com. Agar kalian tidak penasran akan ada beri sedikit alur cerita film.

Daftar film Thailand ini cocok untuk mengisi liburan Lebaran 2021 kalian. Simak baik-baik.

1. One for the Road

Sutradara : Nattawut Poonpiriya
Pemeran :Chutimon Chuengcharoensukying, Thanapob Leeratanakajorn, Natara Nopparatayapon, Violette Wautier
Tahun Rilis : 2021
Genre : Drama
Produksi : Jet Tone Film, Block 2 Pictures

5 Rekomendasi Film Thailand Romantis Dijamin Memuaskan Hati

Merupakan film sebuah persahabatan antara dua orang lelaki yaitu Boss dan Aood. Boss dan Aood mereka telah terpisah cukup lama, Boss berada di New York City sedangkan Aood sedang berada di Thailand. Boss bekerja sebagai bartender di sebuah klub kelas atas.

Suatu masa dimana Aood menghubungi Boss dan memintabya untuk segera menjenguk Aood yang sedang terbaring kesakitan melawan penyakit kaker tersebut. Lalu Boss memutuskan untuk pergi ke Thailand untuk menjenguk Aood dan sesampainya di Thailand mereka berdua pergi ketempat-tempat yang dulu sering mereka datangi untuk mengingat masa-masa indah ketika mereka masih sering bersama.

2. Love Battle

rekomendasi film thailand romantis - Love Battle (YouTube CJ MAJOR Entertainment)rekomendasi film thailand romantis - Love Battle (YouTube CJ MAJOR Entertainment)

Sutradara : Wirat Henkongdee
Pemain : Esther Supreeleela, Panjan Kawin Imanothai
Tahun Rilis : 2019
Genre : Drama, Comedy-Romance
Produksi : CJ Entertainment

Tan (Panjan Kawin Imanothai), dia ialah seorang yang sangat setia terhadap pasangannya, selalu menolak bila diajak kencan oleh sahabat lawan jenisnya. Tetapi kesetiaan tersebut dipatahkan ketika pacarnya sendiri berselingkuh.

5 Rekomendasi Film Komedi Thailand, Dijamin Ngakak!

Agar membunuh rasa bencinya ia membuat sebuah program yaitu asuransi cinta, dimana pemegang polis asuransi cinta bisa bertahan hingga 2 tahun maka ia mendapatkan bonus 100%. Program tersebut banyak ditertawakan oleh sang atasan, justru banyak peminatnya. Rekan Kerja Tan yaitu Jeed (Esther) ingin membantu program ini mengolah dan mengumpulkan data yang diperluka, lalu Tan justru jatuh hati ke Esther.

Comments