5 Reaksi Kocak soal Rambut Kribo V BTS, Langsung Jadi Meme Mi Goreng

Meme

Fun / Meme

5 Reaksi Kocak soal Rambut Kribo V BTS, Langsung Jadi Meme Mi Goreng

5 Reaksi Kocak soal Rambut Kribo V BTS, Langsung Jadi Meme Mi Goreng

KEPONEWS.COM - 5 Reaksi Kocak soal Rambut Kribo V BTS, Langsung Jadi Meme Mi Goreng BTS akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk "Butter" pada hari ini, Jumat (21/5/2021). Seperti biasa, tujuh member boyband ini tampil dengan gaya yang fresh untuk comeback terbaru mereka....

BTS akhirnya merilis single terbaru mereka yang bertajuk "Butter" pada hari ini, Jumat (21/5/2021). Seperti biasa, tujuh member boyband ini tampil dengan gaya yang fresh untuk comeback terbaru mereka.

Dari semua member, gaya baru V BTS bisa dibilang paling mengejutkan. Pasalnya musisi kelahiran 1995 itu tampil dengan rambut kribo saat jumpa pers global jelang perilisan "Butter" pada Jumat waktu setempat.

Seketika rambut V menjadi sorotan media-media Korea Selatan dan penggemar di beragam sosial media. Di Twitter, banyak penggemar yang membuat reaksi kocak atas rambut V.

Berikut ini sudah dirangkum beberapa reaksi kocak yang dibuat oleh penggemar begitu melihat rambut kribo V BTS. Bahkan ada juga yang sampai membuat meme super menghibur. Penasaran? Intip yuk di sini.

Tetap Mau Pakai Baju Murah meski Kaya Raya, Member BTS Jadi Bahasan Hangat

1. Dibilang mirip Priyanka Chopra

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@rodelaxx)Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@rodelaxx)

Seorang penggemar di Twitter merasa rambut kribo V mirip dengan gaya rambut Priyanka Chopra saat menghadiri Met Gala tahun 2019. Apalagi setelah Jungkook menaruh beberapa garpu di rambut V. Bagaimana menurutmu?

2. Ada-ada saja, penggemar ini menyamakan rambut V dengan Suneo

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@13Inisa)Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@13Inisa)

Penggemar ini merasa tidak asing saat melihat rambut kribo V. Setelah diingat-ingat, rupanya rambut sang idola mirip dengan Suneo. Untuk diketahui, rambut Suneo memang agak kribo dalam film "Stand By Me Doraemon 2".

3. Bikin auto ingat mi goreng

4 Fakta Unik Single Butter BTS: Jadwal Rilis Hingga Pecahkan Rekor

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@PERSONA07_)Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@PERSONA07_)

Siapa yang langsung teringat mi goreng begitu melihat rambut baru V? Sama banget sama penggemar yang satu ini, nih. Ia bahkan mengaku langsung ingin memasak mi goreng gara-gara rambut V.

4. Langsung menjadi meme bungkus mi instan

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@SuperBisaa)Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@SuperBisaa)

Setelah tadi dianggap mirip mi goreng, sekarang rambut V langsung dibuatkan meme. Penggemar ini membagikan editan yang memperlihatkan V lengkap dengan rambut barunya di bungkus Indomie. Kocak banget!

5. Diedit bak poster film

Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@kkukstudio)Reaksi kocak soal rambut kribo V BTS. (Twitter/@kkukstudio)

Tidak sampai di situ saja, ada juga penggemar yang mengedit foto V dengan rambut barunya bak poster film. Ia menuliskan "Rise of the Broccoli" sebagai judul dalam poster yang dibuatnya.

Itulah beberapa reaksi kocak yang dibuat penggemar di Twitter soal rambut kribo V BTS. Menurut kamu, cuitan mana yang paling mengocok perut?

Sementara itu, V BTS sempat membahas gaya rambut barunya itu dalam jumpa pers global perilisan "Butter". Ia menyebut ini ialah salah satu gaya rambut yang ingin dicoba setidaknya sekali seumur hidup.

Comments