5 Rahasia Meghan Markle selalu tampil cantik memesona

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Rahasia Meghan Markle selalu tampil cantik memesona

5 Rahasia Meghan Markle selalu tampil cantik memesona

KEPONEWS.COM - 5 Rahasia Meghan Markle selalu tampil cantik memesona Sebagai seorang istri Pangeran Inggris, tentunya setiap penampilannya jadi sorotan. Hal itu tentu juga dirasakan oleh Meghan Markle. Kalau sebelumnya di dunia hiburan ia bisa mengenakan pakaian sesuka...

Sebagai seorang istri Pangeran Inggris, tentunya setiap penampilannya jadi sorotan. Hal itu tentu juga dirasakan oleh Meghan Markle. Kalau sebelumnya di dunia hiburan ia bisa mengenakan pakaian sesukanya, namun setelah memutuskan menikah dengan Pangeran Harry, semua gayanya disesuaikan dengan protokol kerajaan.

Kendati saat ini keduanya memilih untuk tinggal di Los Angles, namun Duchess of Sussex ini tetap memperhatikan penampilannya. Mulai dari gaya berpakaian hingga gestur tubuh yang sangat ia perhatikan.

Namun penampilan kesehariannya saat ini tetap menjadi sorotan. Dari gestur hingga fashion sampai aksesorinya. Apa saja ya, rahasianya?

Dilansir dari Pinkvilla pada Selasa (11/8), berikut rahasia Meghan Markle selalu tampil cantik memesona di setiap kesempatan.

1. Postur tepat dengan gestur yang baik.

Gaya Meghan Markle © 2020

Jauh sebelum jadi keluarga kerajaan, Meghan memang mempunyai postur tubuh tepat. Ia pun selalu berjalan dengan tubuh tegak, bahu sejajar, dan kaki lurus ke depan.

2. Outfit dengan warna senada.

Gaya Meghan Markle © 2020

Ibu satu anak itu selalu memperhatikan detail setiap pakaian yang dikenakan, termasuk warna pakaiannya. Kita sering melihat Meghan selalu mengenakan outfit dengan warna senada dari ujung kaki hingga ujung rambut.

3. Aksesori.

Gaya Meghan Markle © 2020

Di setiap foto, Meghan mengenakan aksesori yang menambah kesan glamor pada setiap penampilannya. Baik itu cincin kawinnya yang besar, kalung sederhana, atau tas yang dia pegang. Meghan merasa aksesori sangat membantu dalam melengkapi penampilan.

4. Tampilan rambut bergelombang.

10 Gaya Meghan Markle saat masih SMA, potret gadis gaul © 2018

Tampilan yang identik dengan Meghan Markle merupakan rambut terurai bergelombang. Karena dia tidak terlalu menyukai rambut lurus seperti poker, dia selalu menata rambutnya menjadi gelombang tebal atau diikat ke belakang menjadi sanggul. Meghan selalu membuat rambutnya tampak terlihat rapi di tiap kesempatan.

5. Percaya diri dan santai meski tampil berpakaian formal.

Gaya Meghan Markle © 2020

Kendati sering mengenakan pakaian yang tampak formal, namun Meghan selalu tampil santai dan tetap memperlihatkan sisi anggun dari setiap tampilannya. Dalam hal ini, Meghan juga berusaha ramah dengan murah senyum dengan kepada siapa saja.

Recommended By Editor

Comments