5 Rahasia Intim Pemilik Zodiak Capricorn: Sedikit Egois di Ranjang

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Rahasia Intim Pemilik Zodiak Capricorn: Sedikit Egois di Ranjang

5 Rahasia Intim Pemilik Zodiak Capricorn: Sedikit Egois di Ranjang

KEPONEWS.COM - 5 Rahasia Intim Pemilik Zodiak Capricorn: Sedikit Egois di Ranjang 1. Apa adanya Capricorn tidak suka ditolak. Mereka selalu blak-blakan dalam mengungkapkan perasaan. Itu sebabnya mereka dikenal sebagai orang yang apa adanya. Mereka juga apa adanya saat berhubungan...

1. Apa adanya

Capricorn tidak suka ditolak. Mereka selalu blak-blakan dalam mengungkapkan perasaan. Itu sebabnya mereka dikenal sebagai orang yang apa adanya. Mereka juga apa adanya saat berhubungan intim. Mereka tidak peduli dengan kata "tidak", jadi lebih baik pasrah bila Capricorn sudah meninginkanmu di ranjang. Karena mereka selalu tahu cara terbaik meluapkan emosi lewat berhubungan intim.

2. Persetujuan itu penting

Sebelum menjalani hubungan serius dengan Capricorn lebih baik bicarakan hal-hal sensitif. Misalnya, terkait kebiasaan berhubungan intim. Karena ketika memasuki hubungan pernikahan dengan Capricorn, bisa jadi dia akan melakukan yang tak biasa.

Capricorn dikenal sebagai orang-orang yang menyukai hal baru dan juga suka tantangan. Itu sebabnya mereka suka melakukan hal berbeda untuk mendapatkan sensasi baru dalam berhubungan. Mereka akan tetap mengutamakan keselamatan pasangan. Kalau pasangan tidak menyetujui, mereka tidak akan memaksanya.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Mereka liar dengan orang yang tepat

Mereka yang berzodiak Capricorn biasanya lama memutuskan untuk menikah. Tak usah heran jikalau mereka lebih suka menghabiskan waktu bersenang-senang lewat software pencarian jodoh, seperti Tinder.

Tapi kalau sudah menemukan yang pas, jangan kaget dengan sikap liarnya. Dia bisa saja tiba-tiba melamar dan merencanakan pernikahan dalam waktu sesingkat-singkatnya. Mereka juga tidak perlu menunggu aba-aba untuk beraksi di dalam kamar.

4. Mereka yang berzodiak Capricorn selalu sukses meluluhkan sikap dingin Kamu

Mereka tahu cara mengambil hati Kamu. Mulai dari masa pacaran hingga setelah menikah, mereka selalu akan berhasil mengambil hati Kamu.

Saat Kamu merasa sedih, marah atau kecewa karenanya, dia akan dengan Mudah mengembalikan mood Kamu. Di waktu yang sama juga, dia bisa membuat Kamu bergairah dan mengingankan hubungan intim yang lebih panas dari biasanya.

5. Mereka sedikit egois saat di ranjang

mereka yang berzodiak Capricorn sangat bangga bisa membuat pasangannya puas. Itu sebabnya mereka seringkali berusaha keras dengan segala cara untuk mengantar pasangannya mencapai klimaks.

Keegoisan memuaskan pasangan ternyata diimbangi dengan kebebasan yang diberikan Capricorn di awal permainan. Biasanya, mereka memberi kebebasan pasangan untuk membuat suasana panas sebelum akhirnya dia yang pegang kendali.

(nda)

Rekomendasi

Comments