5 Potret seleb masak bareng pasangan, manis dan romantis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Potret seleb masak bareng pasangan, manis dan romantis

5 Potret seleb masak bareng pasangan, manis dan romantis

KEPONEWS.COM - 5 Potret seleb masak bareng pasangan, manis dan romantis Pandemi virus corona yang masih berlangsung membuat masyarakat harus beraktivitas di rumah sesuai imbauan dari pemerintah. Mereka pun memanfaatkan momen di rumah dengan melakukan banyak sekali kegiata...

Pandemi virus corona yang masih berlangsung membuat masyarakat harus beraktivitas di rumah sesuai imbauan dari pemerintah. Mereka pun memanfaatkan momen di rumah dengan melakukan banyak sekali kegiatan positif, salah satunya memasak bareng pasangan. Hal ini pula yang dilakukan oleh beberapa pasangan selebriti Tanah Air.

Kalau biasanya memasak merupakan kegiatan yang sering dilakukan kaum perempuan, namun pasangan selebriti ini justru kompak memasak bareng untuk menu makan malam mereka. Bahkan, di bulan puasa kali ini ada pasangan selebriti yang memasak menu takjil untuk dibagikan kepada orang di sekitarnya lho. Tentu seru bukan melihat pasangan selebriti yang biasanya tampil akting di layar kaca kini melakukan kegiatan masak berdua.

Nah siapa saja mereka? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber potret seleb masak bareng pasangan, Rabu (6/5).

1. Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Pada kesempatan ini, pasangan romantis Donna Agnesia dan Darius Sinathrya menyebarkan takjil dengan masak sendiri. Uniknya, mereka memasak menu takjil untuk dibagikan ke tenaga keamanan di kompleks perumahannya secara bersamaan.

Momen masak bareng itu dibagikan Darius lewat akun Instagram pribadinya. Warganet yang melihat videonya pun memuji atas kebaikan keduanya di bulan Ramadan meskipun pasangan ini tidak melaksanakan ibadah puasa.

"Bikin Kolak Pisang. Pertama kali bareng @dagnesia bikin kolak sendiri, seru & gampang ternyata, tinggal cemplung-cemplung...Selamat berbuka puasa teman2 yang sedang menjalankan ibadah puasa," tulis Darius.

Ternyata, momen masak bareng itu bukan hanya sekali. Selama masa pandemi yang diimbau untuk beraktivitas di rumah, pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama dengan masak bareng lho.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Tak berbeda, pasangan yang beda usia 7 tahun ini juga menghabiskan waktu di rumah dengan masak bareng. Momen tersebut dibagikannya lewat akun YouTube Ussy Andhika Official.

Selama Ramadan ini mereka memasak menu-menu makanan untuk disantap saat berbuka puasa. Tentunya menu yang dimasak keduanya juga memakai resep andalannya.

3. Andrea Dian dan Ganindra Bimo.

Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19, aktris Andrea Dian kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama sang suami. Lewat akun Instagram Andrea, ia membagikan momen masak bersama sang suami yang penuh drama.

Andrea dan Ganindra Bimo memasak makanan ala Korea, yaitu Korbaq dengan daging sapi. Setelah selesai memasak, keduanya pun menyantap masakannya berdua. Wah, romantis ya.

4. Shandy Aulia dan David Herbowo.

Aktris cantik yang baru saja melahirkan putri pertamanya ini pun juga membagikan momen masak berdua dengan suaminya, David Herbowo. Lewat video yang diunggahnya di YouTube Shandy Aulia, ia memasak menu yang sering dimakan sang suami saat masih kuliah yaitu Sloopy Joe dan New York Style Hot Dog. Tentunya, menu yang mereka buat memakai resep andalan keluarga yang dikenal romantis ini.

5. Felicya Angellista dan Caesar Hito.

Pasangan selebriti ini membagikan momen masak bersama lewat video YouTube yang diunggah Felicya. Pasangan ini kompak memasak lobster untuk menu dinner mereka di rumah. Momen masak bareng ini pun seru, lantaran Caesar Hito juga jago memasak.

Recommended By Editor 5 Potret seleb masak bareng pasangan, manis dan romantis

Comments