5 Potret menyeramkan Shareefa Daanish di film, terbaru perankan Asih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Potret menyeramkan Shareefa Daanish di film, terbaru perankan Asih

5 Potret menyeramkan Shareefa Daanish di film, terbaru perankan Asih

KEPONEWS.COM - 5 Potret menyeramkan Shareefa Daanish di film, terbaru perankan Asih Film horor kini menjadi tayangan favorit, rasa deg-degan dan penasaran menyelimuti penontonnya. Perfilman horor di Indonesia kian hari kian meningkat. Berbeda dari film-film horor sebelumnya, kini fil...

Film horor kini menjadi tayangan favorit, rasa deg-degan dan penasaran menyelimuti penontonnya. Perfilman horor di Indonesia kian hari kian meningkat. Berbeda dari film-film horor sebelumnya, kini film horor Indonesia semakin berkelas.

Sosok pemeran dalam film horor pun kerap dipertanyakan. Pasalnya orang tak dapat mengenali wajah aslinya. Menjadi hantu membuat orang tak mengenali siapa di balik seramnya film horor tersebut.

Baru-baru ini film Asih menjadi pembicaraan. Usai tayang di film Danur, kini sosok Asih diceritakan lebih detail. Shareefa Daanish yang menjadi sosok pemeran Asih.

Shareefa Danish selama ini dikenal banyak membintangi karakter horor. Peran di film Asih ini yang paling baru.

Berikut foto-foto menakutkan Shareefa Danish di beberapa film horor yang dimainkannya, dilansir dari beberapa sumber, Sabtu (13/10). Hi serem, padahal aslinya Shareefa ini cantik lho.

1. Dalam film Asih, Shareefa Daanish tampil maksimal dengan asksi horonya, yang cukup buat orang merinding.

foto: Instagram/@shareefadaanish

2. Macabre atau dikenal dengan Rumah Dara, merupakan film horor yang mendapat pengahargaan. Kalau kamu nonton film ini, maka yang kamu ingat merupakan lirikan mata Shareefa Daanish.

foto: kvltofbrewtality.wordpress.com

3. Danur merupakan film horor yang tayang sebelum Asih, berhasil membuat para penonton takut akan sosok pembantu 'Asih', kalau kamu ingat pertama kali asih dekat dengan seorang anak saat dia bermain di bawah pohon besar.

foto: layar.id

4. Lihatlah betapa seramnya Shareefa Daanish, perannya sebagai hantu berhasil membawa dia dijuluki ratu horor.

foto: Instagram/danurmovie

5. Lirikan matanya, bagaikan lirikan tajam Suzanna bukan? ini salah satu adegan horornya di Rumah Dara.

foto: kvltofbrewtality.wordpress.com

Comments