5 Potret Menawan Kiki Amalia, Kian Bertabur Pesona

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

5 Potret Menawan Kiki Amalia, Kian Bertabur Pesona

5 Potret Menawan Kiki Amalia, Kian Bertabur Pesona

KEPONEWS.COM - 5 Potret Menawan Kiki Amalia, Kian Bertabur Pesona Dunia sinetron Tanah Air era tahun 2000an sempat diwarnai dengan akting dan tampang manis sosok aktris cantik, Kiki Amelia. Peran antagonis bak ibu tiri super kejam, serta wanita lugu yang ditinggal s...

Dunia sinetron Tanah Air era tahun 2000an sempat diwarnai dengan akting dan tampang manis sosok aktris cantik, Kiki Amelia. Peran antagonis bak ibu tiri super kejam, serta wanita lugu yang ditinggal selingkuh pasangannya seolah sudah melekat dengan janda 39 tahun itu.

Meski sebelumnya sempat lama tak mucul kembali di layar televisi, kini aksi akting mantan istri pesepakbola Markus Horison tersebut mulai aktif kembali menghibur para penggemar sinetron Tanah Air.

Sempat mengemuka kabarnya tatkala sang ayah meninggal dunia dan berperan dalam sejumlah sinetron pada 2018 silam, kini Kiki kembali memamerkan taji berperan dalam tayangan FTV serta serial kolosal televisi swasta nasional.

Walau jarang muncul di hadapan publik, nyatanya Kiki kini justru terlihat awet muda dan tetap kinclong sebagai figur selebritis yang pernah sangat ngetop pada masa eranya dulu.

Photo : instagram.com/kikiamaliaworld/

Dalam akun Instagram pribadinya, @kikiamaliaworld, sejumlah pose serta paras Kiki yang fotogenic terpampang dengan mempesona dan sangat menarik untuk dilihat.

Beberapa aktivitas kesehariannya pun coba dibagikan pada para followersnya yang jumlahnya mencapai 386 ribu. Cewek yang sempat beralih profesi sebagai seorang DJ itu pun tak ragu foto-foto cantiknya.

Namun dari sederet foto yang terpajang di Instagram-nya, hampir tak tampak Kiki memamerkan sosok pria yang punya kedekatan intens dengan dirinya. Apakah hingga kini Kiki masih betah sendiri? berikut deretan pose-pose cantik Kiki Amalia:


Comments