5 Potret Laura Basuki perankan Susi Susanti di film, mirip banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Potret Laura Basuki perankan Susi Susanti di film, mirip banget

5 Potret Laura Basuki perankan Susi Susanti di film, mirip banget

KEPONEWS.COM - 5 Potret Laura Basuki perankan Susi Susanti di film, mirip banget Kisah usaha Raja dan Ratu Bulutangkis Alan Budikusuma dan Susi Susanti bakal segera tayang di layar lebar. Ya, kisah pasangan juara Olimpiade Barcelona 1992 ini akan diabadikan melalui film biopik yan...

Kisah usaha Raja dan Ratu Bulutangkis Alan Budikusuma dan Susi Susanti bakal segera tayang di layar lebar. Ya, kisah pasangan juara Olimpiade Barcelona 1992 ini akan diabadikan melalui film biopik yang digarap oleh sutradara Sim F. Film ini melibatkan sejumlah aktris ternama untuk beradu akting, seperti Dion Wiyoko dan Laura Basuki yang didapuk menjadi pemeran utama.

Laura Basuki akan berperan sebagai Susi Susanti, seorang pebulutangkis muda yang kaya prestasi. Susi merupakan atlet tunggal putri Indonesia yang menjadi andalan di banyak sekali kejuaraan dunia. Di usianya yang masih muda, Susi berhasil mempersembahkan banyak sekali gelar prestisius untuk Indonesia, seperti Juara Olimpiade, All England, Kejuaraan Dunia serta Piala Uber dan Piala Sudirman.

Didaulat untuk memerankan sosok legenda hidup bulutangkis Indonesia, Laura Basuki tampil mengenakan jaket merah putih lengkap dengan rambut yang dikuncir satu juga poni khas Susi Susanti.

Penasaran dengan tampilan Laura Basuki saat memerankan Susi Susanti? Yuk kita simak 5 potretnya seperti rangkum dari banyak sekali sumber Senin (16/9) berikut ini.

1. Wah, sekilas sih bak pinang dibelah dua sama Susi Susanti.

foto: Instagram/@laurabas

2. Kuncir kuda dan poni tengah yang jadi ciri khas Susi Susanti sewaktu muda.

foto: Instagram/@sim.f

3. Lagi dapat pengarahan kayaknya..

foto: Instagram/@sim.f

4. Berperan sebagai legenda hidup bulutangkis memang bukan hal gampang.

foto: Instagram/@dianita_tiastuti

5. Ditemani Alan Budikusuma nih..

foto: Instagram/@dianita_tiastuti

Comments