5 Potret kompak Inul Daratista & suami rawat putranya yang sakit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Potret kompak Inul Daratista & suami rawat putranya yang sakit

5 Potret kompak Inul Daratista & suami rawat putranya yang sakit

KEPONEWS.COM - 5 Potret kompak Inul Daratista & suami rawat putranya yang sakit Inul Daratista merasa tak tenang dengan kondisi buah hatinya. Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno terbaring sakit di rumah sakit pada Kamis (16/8). Pedangdut Tana...
Loading...

Inul Daratista merasa tak tenang dengan kondisi buah hatinya. Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno terbaring sakit di rumah sakit pada Kamis (16/8). Pedangdut Tanah Air ini melarikan putranya ke rumah sakit setelah mengalami demam selama tiga hari.

Buntut dari sakit itu, Ivan harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Hal tersebut terlihat dari postingan Inul di akun Instagram miliknya. Menangani putranya yang sakit, Inul kompak dengan Adam Suseno. Saat sakit, Ivan juga semakin manja dengan orangtuanya.

telah merangkum dari Instagram milik Inul, berikut deretan potret kompak Inul dan Adam Suseno saat merawat putranya yang sakit.

1. Kurang tidur karena harus menjaga buah hatinya yang terbaring di rumah sakit. Inul tetap profesional menghadiri acara di Indosiar.

"Ninggalin anak dirumah sakit berat juga??apa boleh buat hrs profesional dlm kerjaan,tanggung jawab blom kelar,meski body ini msh sakit mau g mau hrs membuatkan jagain anak didik tampil mlm ini.
Bismillah kasih kekuatan ya Allah
Jamgan lupa nonton Grand Final BINTANG PANTURA mlm ini.
Hanya di @indosiar
Sehari semalaman begadang kurg tidur loyo beneeerrrr. bismillah," tulis Inul di video unggahannya.

2. Potret Inul menjaga buah hatinya di rumah sakit.

foto: Instagram/@inul.d

3. Putra semata wayang Inul dan Adam Suseno mengalami demam semenjak 3 hari lalu.

foto: Instagram/@inul.d

"Telat punya momongan dadine koyo begini sm anak.
Tidur aja yo pelukan.
Anak deman tinggi semalaman tambah dikekepin malah ungkep,sumuk dan kegerahan,tp anaknya juga maunya gituh... nek sakit manjane minta amfuuuun sama papanya, pdhl mamanya juga pengen di gituin. ya sdhlah yaa ,apapun itu kami bahagia sbb Allah kasih kami penerus,ben ga sia2 kalo kerjarodi tiap hari hasile buat buah hati.
Bismillh sehat ya nak.
Mama sayang ivan," curhat Inul.

4. Suami dari Inul terlihat menggendong Ivan saat sakit.

foto: Instagram/@inul.d

"Lagi nggendong anak bagus. Lekas sehat ya nak," caption foto di atas.

5. Anak sakit, Inul dan Adam Suseno semakin perhatian dengan kondisi kesehatan anak. Inul mengaku ikutan lemas melihat kondisi buah hatinya.

foto: Instagram/@inul.d

"Namanya juga anak.
Tidurnyapun kruntelan,sekasur ber3,sakit satu sakit semua??nge drop satu yg lain ikutan lemess??alhamdulilah dinikmati sj. namanya ada sehat ada sakit yg penting jgn sakit2an," tulisnya.

(fen)

Loading...

Comments