5 Potret Ina Thomas dan Jeremy Thomas masa muda, banjir pujian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Potret Ina Thomas dan Jeremy Thomas masa muda, banjir pujian

5 Potret Ina Thomas dan Jeremy Thomas masa muda, banjir pujian

KEPONEWS.COM - 5 Potret Ina Thomas dan Jeremy Thomas masa muda, banjir pujian Jeremy Thomas (48) telah menjadi aktor semenjak tahun 1993. Ia terkenal membintangi beberapa film dan sinetron seperti Tersanjung. Meski sudah tergolong artis senior, aktor kawakan tersebut masih terl...

Jeremy Thomas (48) telah menjadi aktor semenjak tahun 1993. Ia terkenal membintangi beberapa film dan sinetron seperti Tersanjung. Meski sudah tergolong artis senior, aktor kawakan tersebut masih terlihat muda dan bugar.

Di usianya yang menginjak kepala 4, Jeremy Thomas membagikan foto masa mudanya bersama istrinya Ina Thomas. Pasangan yang menikah semenjak tahun 1994 tersebut tampak mempunyai tubuh ideal semenjak muda.

Rahasia tubuh ideal mereka ialah mengonsumsi makanan sehat. "Mulailah habit yg sehat,makan yg sehat,clean,dan tetap tinggi protein. Lingkar pingang yang ideal cermin dari kesehatan ideal kita. Tetap percaya cara klasik. Diet yang benar dan olah raga sudah cukup,jgn pakai (chemicals,drugs) yang akan membuat organ akan rusak di kemudian hati. Stay natural and healthy," tulis Jeremy Thomas di akun Instagram @jeremythomas_jt.

Foto masa muda mereka tentu membuat warganet kagum.

"Pasangan awett muda, goallls," komentar akun Instagram @02alamdian.

"Pasangan ini awet mudaaaaa @jeremythomas_jt dari aku kecil sampe sekarang tetep sama," kata akun Instagram @nurtwins91.

"Om tante wktu muda ganteng n cantik ya," tulis akun Instagram @aulincolin98.

Penasaran seperti apa foto Ina Thomas dan jeremy Thomas? Yuk lihat fotonya berikut dilansir dari Instagram @jeremythomas_jt, Senin (3/9).

1. Masa muda, masa masih suka foto-foto.


2. Masa muda menikmati kesegaran angin di Pulau Bali.


3. Dari muda sudah bodygoals banget kan.


4. Pasangan ini jadi idola karena badan mereka yang ideal.


5. Kunci berbadan ideal ialah dengan konsumsi makanan sehat.

(lin)

Comments