5 Potret aktivitas Hotman Paris isolasi di rumah, masak sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

5 Potret aktivitas Hotman Paris isolasi di rumah, masak sendiri

5 Potret aktivitas Hotman Paris isolasi di rumah, masak sendiri

KEPONEWS.COM - 5 Potret aktivitas Hotman Paris isolasi di rumah, masak sendiri Mengisolasi diri di rumah selama 14 hari menjadi upaya yang dilakukan masyarakat dalam mencegah penularan virus Corona, tak terkecuali bagi pengacara kondang Hotman Paris. Di tengah kasus virus Corona...

Mengisolasi diri di rumah selama 14 hari menjadi upaya yang dilakukan masyarakat dalam mencegah penularan virus Corona, tak terkecuali bagi pengacara kondang Hotman Paris. Di tengah kasus virus Corona saat ini, Hotman memilih untuk menaati peraturan pemerintah.

Di sisi lain, ia pun harus berkorban mengurangi aktivitasnya bekerja, baik kegiatan syuting di televisi maupun pengacara. Diakuinya, terhitung sudah lima hari mengisolasi diri di rumah. Meski ini bukanlah hal mudah, namun semua dilakukan demi kebaikan bersama.

"Tetaplah kalian stay di rumah, demi keselamatan seluruh rakyat Indonesia. Semua berkorban, honor gua dari TV dan pengacara gua tinggalin semua demi kepatuhan dari saran pemerintah dan dokter," ujarnya seperti dikutip, Sabtu (21/3).

Melalui akun Instagram pribadinya, ayah satu anak ini rupanya kerap mengunggah momen-momen kesehariannya saat mengisolasi diri. Ia memperlihatkan segala kegiatan mulai dari menyelesaikan pekerjaan di rumah, hingga memasak untuk anak dan istrinya.

Biar nggak penasaran, berikut rangkum dari akun Instagram @hotmanparisofficial, potret dan video aktivitas Hotman Paris selama mengisolasi diri, Sabtu (21/3).

1. Hotman mengunggah video kesehariannya sambil memperlihatkan isi dalam rumah dan kegiatan anak-anaknya.

2. Putri Hotman, Felicia tetap membiasakan diri hidup sehat dengan aktif berolahraga.

kegiatan hotman paris © 2020

3. Sementara sang putra juga harus bekerja di rumah saat Corona mewabah.

4. Setiap harinya, pria 60 tahun ini selalu bangun pagi untuk menyelesaikan pekerjaannya. Kemudian dilanjutkan dengan sarapan di pinggir kolam renang.

5. Beli makanan di restoran, Hotman harus memasak kembali makanan tersebut. Ini dilakukan untuk antisipasi hal yang tak diinginkan.

Recommended By Editor

Comments