5 Posisi Oral Seks yang Bisa Bikin Hubungan di Atas Ranjang Makin 'Hot', Mesti Dicoba

Hot!

Life & Style / Hot!

5 Posisi Oral Seks yang Bisa Bikin Hubungan di Atas Ranjang Makin 'Hot', Mesti Dicoba

5 Posisi Oral Seks yang Bisa Bikin Hubungan di Atas Ranjang Makin 'Hot', Mesti Dicoba

KEPONEWS.COM - 5 Posisi Oral Seks yang Bisa Bikin Hubungan di Atas Ranjang Makin 'Hot', Mesti Dicoba Selain sebagai cara untuk foreplay, seks oral juga bisa menjadi variasi agar hubungan seksual tidak jadi monoton dan itu-itu saja. Tapi sayangnya tidak banyak pasangan yang tahu beragam pilihan seks o...

Selain sebagai cara untuk foreplay, seks oral juga bisa menjadi variasi agar hubungan seksual tidak jadi monoton dan itu-itu saja. Tapi sayangnya tidak banyak pasangan yang tahu beragam pilihan seks oral.

Padahal dengan mengetahuinya akan lebih menambah sensasi rasa ingin tahu dan ingin mencobanya. Dilansir dari Times of India, berikut beberapa posisi oral seks yang wajib kamu coba dengan pasangan.

Duduk di wajah

Siapa pun yang berada di atas harus sangat berhati-hati dalam menempatkan beban mereka di pihak lain. Dalam posisi ini penerima harus sedikit berlutut dan mengambil dukungan dari tangan pasangannya atau apa pun di sekitarnya. Posisi ini memberikan akses penuh kepada pasangan pemberi Kamu yang juga dapat menikmatinya dengan nyaman.

Retak Saat Berhubungan Seks, Organ Vital Pria Asal Jawa Timur Ini Jadi Bengkak dan Berwarna Ungu, Wujudnya Bikin Ngilu

Berdiri

Ilustrasi oral seks. [Shutterstock]Ilustrasi oral seks. [Shutterstock]

Posisi ini tidak hanya berbatasan dengan hubungan intim tetapi juga oral seks. Sementara penerima berdiri, pemberi duduk. Ini ialah hal yang umum untuk pria tetapi wanita juga dapat menikmatinya jikalau mereka berdiri dengan kaki terbuka. Hanya mempunyai sesuatu untuk dipegang sebagai dukungan.

Kaki di sekitar bahu

Sama seperti misionaris, dalam posisi seks ini, pasangan penerima harus berbaring dan ler menyesuaikan wajahnya dengan selangkangan. Kemudian lingkarkan kaki Kamu di sekitar pasangan yang memberi tetapi hati-hati jangan sampai membuat dia tercekik. Variasi ini juga kadang-kadang disebut 68.

Duduk

Pasangan Kumpul Kebo dan Seks di Luar Nikah Terancam Pidana Sesuai RKUHP, Warganet: Jomblo Full Senyum

Posisi seks oral super mudah ini bisa sangat memuaskan. Kamu dapat mencobanya di mana saja! Baik itu di taman, balkon, ruang tamu, tempat tidur atau dapur dalam hal ini. Bahkan kursi meja pun bisa menyenangkan. Kamu harus mencoba yang ini kalau Kamu belum melakukannya.

Comments