5 Pola pikir yang menghambat kreativitas

Unik

Ragam / Unik

5 Pola pikir yang menghambat kreativitas

5 Pola pikir yang menghambat kreativitas

KEPONEWS.COM - 5 Pola pikir yang menghambat kreativitas Hambatan untuk sukses sebenarnya banyak disebabkan oleh pribadi masing-masing. Misalnya kebiasaan menanamkan pola pikir yang menghambat kreativitas seperti yang dilansir dari bioenergicenternews.combe...


Hambatan untuk sukses sebenarnya banyak disebabkan oleh pribadi masing-masing. Misalnya kebiasaan menanamkan pola pikir yang menghambat kreativitas seperti yang dilansir dari bioenergicenternews.comberikut ini.

Aku bosan
Merasa bosan identik dengan berhenti melakukan aktivitas yang seharusnya diselesaikan. Padahal sebenarnya Anda bisa lebih menggali potensi diri dan memunculkan ide kreatif dari hal yang sebelumnya tidak terduga ketika bosan.

Aku benci
Kata benci sifatnya sangat kuat. Sehingga sekali Anda memikirkannya, otak akan secara otomatis mengelak segala hal yang sudah termasuk dalam peringkat benci. Sebaiknya katakan kurang tertarik, lantas temukan hal yang bisa menarik perhatian untuk memunculkan kreativitas.

Aku tidak bisa
Jangan pernah berkata tidak bisa ketika berusaha. Alasannya adalah sekali Anda menanamkan pola pikir seperti itu, tubuh akan menolak segala hal yang sedang Anda usahakan. Katakan Anda pasti bisa demi meningkatkan kepercayaan diri.

Aku tidak punya waktu
Sesungguhnya orang-orang yang merasa kehabisan waktu dan menganggap 24 jam terlalu singkat ialah mereka yang gagal membagi waktunya sendiri. Jadi jangan berpikir Anda tidak punya waktu ketika akan melakukan sesuatu.

Itu bukan salahku
Memang sulit rasanya mengakui kesalahan. Namun kalau Anda tidak pernah mengaku atas kesalahan yang diperbuat, selamanya Anda akan terjebak dalam perasaan yang tidak nyaman. Kreativitas pun terhambat karena Anda gagal berpikir secara jernih.

Itulah banyak sekali pola pikir yang menghambat kreativitas. Hilangkan semuanya dari dalam kepala Anda untuk meraih kesuksesan!

Comments