5 Pilihan Hadiah yang Bisa Kamu Beli Saat Lebaran

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

5 Pilihan Hadiah yang Bisa Kamu Beli Saat Lebaran

5 Pilihan Hadiah yang Bisa Kamu Beli Saat Lebaran

KEPONEWS.COM - 5 Pilihan Hadiah yang Bisa Kamu Beli Saat Lebaran Pulang ke kampung halaman saat Lebaran merupakan momen yang tak pernah kamu lewatkan. Momen ini pun akan semakin lengkap jikalau kamu bisa membawa hadiah untuk dibagikan kepada orangtua dan saudara, s...

Pulang ke kampung halaman saat Lebaran merupakan momen yang tak pernah kamu lewatkan.

Momen ini pun akan semakin lengkap jikalau kamu bisa membawa hadiah untuk dibagikan kepada orangtua dan saudara, serta bisa melihat wajah bahagia mereka ketika menerimanya.

Supaya hadiah yang kamu berikan tak mubazir dan bermanfaat, berikut list barang-barang yang bisa kamu beli untuk keluarga menjelang lebaran nanti!

Perlengkapan Sholat

Walaupun sering digunakan, terkadang banyak orang yang lupa membeli perlengkapan sholat terbaru.

Oleh karena itulah, supaya bisa tampil suci saat Lebaran nanti, tak ada salahnya membelikan mukena, sarung, dan sajadah kepada keluarga kita.

Hadiah ini bisa dipastikan sangatlah bermanfaat, dan siapa tahu saja membuat keluargamu makin rajin beribadah.

Peralatan Makan

Biasanya saat Lebaran, banyak tamu dan kerabat lain yang mendatangi rumah orangtua kamu. Oleh alasannya adalah itulah, menghadiahkan mereka peralatan makan bisa jadi ide yang berguna.

Selain menambah koleksi peralatan makan yang dimiliki ibumu, peralatan makan ini pun bisa digunakan ketika tamu makan di rumah.

Baju Lebaran

Jikalau punya anggota keluarga yang banyak, membeli baju lebaran dengan model sama bisa jadi pilihan. Biar lebih murah, belilah secara grosir di Tanah Abang, atau secara online diberagam situs ecommerce di Indonesia.

Kue Kering

Daripada membuat orangtua dan saudaramu ribet membuat kue lebaran. Bagaimana jikalau Lebaran kali ini kamu membawa beraneka kue kering yang nikmat, mulai dari kastengel, nastar, lidah kucing, putri salju, dan masih banyak lagi.

Gadget

Kalau anggota keluargamu ada yang punya smartphone lag, bagaimana kalau Lebaran kali ini kamu menghadiahkannya sebuah smartphone!

Bila galau memilih smartphone seperti apa, kamu bisa mempertimbangkan membeli V15.

V15 punya banyak keunggulan. Pertama untuk berfoto dan merekam video, vivo V15 mempunyai kamera depan 32MP Pop-Up Camera. Dengan resolusi kamera depan mencapai 32MP dan teknologi Artificial Intelligence (AI), selfie dengan keluarga jadi terlihat tepat!

vivo_jddfjdjfndjnfjdnf .

Muncul juga tiga kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 12MP (24 juta unit fotosensitif), 8MP AI Super Wide-Angle Camera dan 5MP Depth Camera, untuk memotret bokeh.

vivo_jfkjdkfjkjk .

Fasilitas ketiga kamera tersebut bisa kamu gunakan untuk memotret pemandangan di sekitar tempat wisata atau makanan yang kamu cicipi lho!

Kedua, bila tak ada aktivitas ketika liburan nanti, kamu dan keluarga bisa asyik mengisi waktu dengan main mobile game di smartphone ini. Didukung layar Ultimate All Screen-nya yang luas tentunya membuat pengalaman bermain menjadi lebih seru.

Ketiga, kamu tidak perlu khawatir mengalami lag ketika bermain, karena V15 mempunyai RAM 6GB dan ROM 64GB (menyokong microSD Card tambahan hingga 256GB) sehingga bisa membuatmu menyimpan banyak foto dan video selama liburan lebaran ini.

Keempat, soal kapasitas baterai, V15 punya kapasitas baterai 4.000mAh, jadi tak perlu takut smartphone lowbat. Didukung juga dengan fasilitas Dual-Engine Fast Charging yang membuat V15 terisi penuh tanpa waktu lama.

Apalagi saat ini dengan membeli V15 kamu berkesempatan berwisata ke Bali secara gratis bersama keluarga.

Caranya? sangat mudah. Cukup membeli produk seri vivo V15 dalam program Bersama Rayakan Kemenangan di gerai offline, atau e-commerce Akulaku, Lazada, Shopee, JD.ID, Tokopedia, dan Blibli yang berlangsung dari tanggal 18 Mei 30 Juni 2019.

Kamu berkesempatan liburan ke Bali bersama keluarga, memenangkan vivo V15 atau vivo V15 Pro, mendapatkan cashback ratusan ribu rupiah, serta hadiah lainnya yang tak kalah menarik.

Untuk lebih lengkapnya kamu pun bisa mengunjungi situs di www.vivosmartphone.id.

vivodjkjkjskjdhufkjdfgjldgfklsjgls .

Bagi kamu yang belum mempunyai vivo V15 pun tak perlu khawatir, karena vivo V15 bisa kamu beli seharga Rp4.099.000 dengan cashback sebesar Rp300.000.

Dapatkan vivo V15 di official vivo Stores, toko-toko retail maupun Official Partner E-commerce vivo Indonesia.

Comments