5 Pesinetron cantik ini punya pasangan lebih muda, ada beda 16 tahun

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

5 Pesinetron cantik ini punya pasangan lebih muda, ada beda 16 tahun

5 Pesinetron cantik ini punya pasangan lebih muda, ada beda 16 tahun

KEPONEWS.COM - 5 Pesinetron cantik ini punya pasangan lebih muda, ada beda 16 tahun Kalimat 'cinta tak pandang usia' sepertinya pas disematkan untuk para pesinetron cantik ini. Ya, para pesinetron ini mempunyai pasangan yang lebih muda dari mereka. Ada yang selisih dua tahun lebih mu...

Kalimat 'cinta tak pandang usia' sepertinya pas disematkan untuk para pesinetron cantik ini. Ya, para pesinetron ini mempunyai pasangan yang lebih muda dari mereka.

Ada yang selisih dua tahun lebih muda, tapi ada juga lho yang mempunyai rentang usia hingga belasan tahun dengan pasangannya. Meskipun mempunyai pasangan yang lebih muda, namun hubungan para seleb ini justru adem ayem dan sampai ke jenjang pernikahan.

Mereka pun bisa membuktikan bahwa adanya selisih usia nggak menjadi penghalang bagi kisah asmara para pasangan seleb ini. Meskipun begitu, namun nggak sedikit juga seleb yang menjadi pembicaraan publik karena mempunyai pasangan yang lebih muda.

Siapa saja mereka? Dilansir dari banyak sekali sumber, Rabu (22/8), yuk simak lima pesinetron cantik yang punya pasangan lebih muda. Ada yang sampai 16 tahun lho.

1. Raya Kitty dan Abid Zia.

foto: Instagram/@rayanurfitrid

Bintang sinetron Raya Kitty kini sedang menikmati momen menjadi pengantin baru, setelah dipersunting sang pujaan hati, Abid Zia pada Minggu (19/8) di Bandung.

Meskipun masih berusia 24 tahun, namun pemeran Emon di sinetron Anak Langit ini mantap mendapatkan pinangan Abid Zia yang mempunyai usia empat tahun lebih muda dari Raya.

2. Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan.

foto: Instagram/@vatemat

Nama Revalina S Temat mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron berjudul Bawang Merah dan Bawang Putih bersama Nia Ramadhani. Revalina resmi dipersunting Rendy Aditya yang berusia tiga tahun lebih muda darinya pada 2015 di Bali. Meskipun mempunyai perbedaan usia, namun rumah tangga keduanya harmonis dan jauh dari gosip miring.

3. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardina.

foto: Instagram/@nsyakieb85

Mempunyai sikap yang dewasa membuat Nabila Syakieb merasa nyaman dengan sosok Reswara Argya Ardina, meskipun ia lebih muda delapan tahun dari kakak kandung Alie Syakieb tersebut.

Adanya perbedaan usianya tersebut tak menghalangi keduanya untuk membangun biduk rumah tangga. Ya, keduanya resmi menikah pada 2015 lalu. Pernikahan keduanya semakin bahagia dengan kehadiran sang buah hati, Raqeema Ruby Radinal pada Februari 2018 lalu.

4. Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa.

foto: Instagram/@nurimaulida

Nuri Maulida juga resmi dipersunting sang pujaan hati, Pandu Kesuma Dewangsa yang mempunyai usia dua tahun labih muda darinya pada 2014 lalu. Dan semenjak menikah, bintang sinetron Me vs High Heels ini sudah jarang muncul di televisi. Ya, Nuri kini lebih fokus menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

5. Emma Waroka dan Bagoes Soeharto.

foto: Instagram/@soeharto_bagoes

Siapa sih yang nggak kenal dengan seleb senior Emma Waroka? Nggak cuma sering wara-wiri di banyak sekali judul sinetron, seleb berusia 42 tahun ini juga dikenal sebagai bintang film.

Sama seperti yang lain, Emma juga menjalin hubungan dengan pria yang jauh lebih muda. Ya, Emma kini tengah berpacaran dengan Bagoes Soeharto yang mempunyai perbedaan usia 16 tahun lebih muda.

Meskipun berstatus janda dan mempunyai usia lebih tua, namun Bagoes tak memedulikan hal tersebut. Jalinan asmara keduanya kini telah berjalan lebih dari satu tahun.

(del)

5 Pesinetron cantik ini punya pasangan lebih muda, ada beda 16 tahun

Comments