5 Pesepak Bola yang Tersandung Kasus Pelecehan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Pesepak Bola yang Tersandung Kasus Pelecehan

5 Pesepak Bola yang Tersandung Kasus Pelecehan

KEPONEWS.COM - 5 Pesepak Bola yang Tersandung Kasus Pelecehan Berikut deretan pesepak bola yang pernah tersandung kasus pelecehan, di mana salah satunya ada talenta muda Indonesia yang kasusnya sempat viral beberapa waktu lalu. Bukan lagi rahasia bahwa pesepak...

Berikut deretan pesepak bola yang pernah tersandung kasus pelecehan, di mana salah satunya ada talenta muda Indonesia yang kasusnya sempat viral beberapa waktu lalu.

Bukan lagi rahasia bahwa pesepak bola dekat dengan gaya hidup yang glamor. Kepamoran dan keglamoran yang ada membuat para pesepak bola pun dekat dengan para wanita.

Kedekatan dengan para wanita ini terkadang menjadi bumerang bagi para pesepak bola itu, sehingga banyak hal-hal negatif tercipta yang bisa merusak karier dan nama pemain tersebut.

Biasanya, hal-hal negatif ini tercipta karena pesepak bola itu sendiri yang merasa ketenaran membuatnya bisa melakukan segalanya.

Akankah Manchester United Turunkan Cristiano Ronaldo pada Laga Perdana Liga Inggris?

Maka tak mengherankan jikalau beberapa pesepak bola kerap diterpa kasus pelecehan terhadap wanita, yang bisa saja merusak kariernya.

Meski ada beberapa kasus pelecehan yang belum terbukti, tetap saja publikasi mengenai pelecehan ini membuat nama para pesepak bola ini tercoreng.

Setidaknya ada lima pesepak bola yang pernah tersandung kasus pelecehan. Tak disangka salah satunya ialah talenta muda Indonesia.

Kira-kira, siapa saja pemain tersebut?

1. Cristiano Ronaldo

Laga Perdana Liga Inggris, Akankah Manchester United Menurunkan Ronaldo?

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Twitter/@manutd_world)Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Twitter/@manutd_world)

Kembali ke tahun 2009, Cristiano Ronaldo pernah tersandung kasus pelecehan seksual terhadap seorang wanita bernama Kathryn Mayorga.

Comments