5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat per 2022, Ada Adama Traore

Sepakbola

Sports / Sepakbola

5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat per 2022, Ada Adama Traore

5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat per 2022, Ada Adama Traore

KEPONEWS.COM - 5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat per 2022, Ada Adama Traore Sebagai pesepak bola, setiap pemain kudu punya atribut yang komplet. Punya skill olah bola serta visi dan misi yang baik ialah dua elemen yang tak bisa dilepaskan. Namun, ada satu elemen lain yang j...

Sebagai pesepak bola, setiap pemain kudu punya atribut yang komplet. Punya skill olah bola serta visi dan misi yang baik ialah dua elemen yang tak bisa dilepaskan.

Namun, ada satu elemen lain yang juga menyokong dua faktor di atas. Ialah kecepatan yang juga menunjang atribut sang pemain.

Namun, tak semua pemain punya kecepatan. Mereka yang dianugerahi kelebihan ini memang mencuri perhatian saat bermain.

Bolatimes sudah merangkum sejumlah pemain dengan kecepatan di atas rata-rata tahun ini. Adapun, 5 pemain ini dikutip dari Authority Soccer.

Tottenham Hotspur Berencana Boyong Franck Kessie dari AC Milan

1. Kylian Mbappe

Pemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memberikan aplaus saat dia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco (ASM) di stadion Parc des Princes di Paris, pada 12 Desember 2021.FRANCK FIFE / AFPPemain depan Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memberikan aplaus saat dia meninggalkan lapangan selama laga sepak bola L1 Prancis antara Paris Saint-Germain (PSG) dan AS Monaco (ASM) di stadion Parc des Princes di Paris, pada 12 Desember 2021.FRANCK FIFE / AFP

Mbappe berada di urutan kelima pemain tercepat di dunia. Pemain asal PSG ini memang punya atribut daya determinasi tinggi yang menjadikannya pemain yang menonjol.

Tercatat, Mbappe punya kecepatan 22,42 mph atau 36,08 km per jam. Dengan skillnya itu, Mbappe sukda mencetak 19 gol dan 15 assist dari 27 laga yang dimainkan di seluruh lintas ajang musim ini.

2. Marcus Rashford

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

Rashford memang sudah mencuri perhatian semenjak usia muda di akademi Man United. Kecepatan dan olah bolanya ialah dua tribut utama.

5 Pemain Top Dunia Bergaji Murah, Ada Andalan Chelsea

Untuk urusan kecepatan berlari, Rashford mengantongi 22,5 mph atau 36,29 km/ jam. Dengan catatan ini, dirinya sukses mengoleksi 4 gol dan 1 assist dari 16 laga.

Comments