5 Perlakuan Sederhana Ini Bikin Pasangan Merasa Istimewa

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

5 Perlakuan Sederhana Ini Bikin Pasangan Merasa Istimewa

5 Perlakuan Sederhana Ini Bikin Pasangan Merasa Istimewa

KEPONEWS.COM - 5 Perlakuan Sederhana Ini Bikin Pasangan Merasa Istimewa Keromantisan membantu mempertahankan keintiman emosional dan fisik dalam suatu hubungan. Keromantisan tidak harus terlihat mewah dan berbiaya mahal. Menunjukkan cinta kasih seharusnya tanpa pamrih dan...

Keromantisan membantu mempertahankan keintiman emosional dan fisik dalam suatu hubungan. Keromantisan tidak harus terlihat mewah dan berbiaya mahal. Menunjukkan cinta kasih seharusnya tanpa pamrih dan pamer. Hal yang membuat pasangan bahagia merupakan menunjukkan betapa berartinya si dia bagi Kamu, terang Samantha. Berikut 5 hal sederhana yang bisa membuat pasangan merasa istimewa.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

1. Memberi Kejutan Sederhana

Memberi kejutan tidak harus mewah bilang Samantha. Kejutan-kejutan kecil seperti memberi makanan ringan, membuat camilan kesukaan, atau membelikan buku favorit bisa membuat pasangan Kamu meleleh . Menurut Samantha, kejutan sederhana kalau dilakukan dengan tulus maka rasa kasih yang ingin disampaikan oleh Kamu akan tetap terasa berarti bagi pasangan.

Kejutan seperti itu ialah tindakan non verbal yang menunjukkan bahwa Kamu benar-benar serius dalam hubungan kasih dan ingin membuat pasangan Kamu merasa nyaman serta istimewa. Jikalau ingin lebih romantis maka sisipkanlah love notes pada kejutan yang dipersiapkan. Untuk beberapa saat, si dia akan tersenyum melihat kejutan beserta love notes yang Kamu berikan, terangnya.

2. Muncul di Saat Genting

Kehadiran kekasih di saat Kamu sedang terpuruk menjadi hal yang sangat dibutuhkan. Kata-kata dukungan dan kehadiran Kamu menjadi elemen yang menyiratkan bahwa Kamu memperhatikan dia. Pasangan Kamu dalam keadaan yang rentan dan ia akan bergantung kepada Kamu sebagai kekasihnya. Menurut saya, merawat kekasih yang sedang sakit misalnya sama romantisnya dengan ketika Kamu dan pasangan tengah makan malam mewah nan romantis. Perhatian Kamu menunjukkan bahwa Kamu benar-benar ada untuk si dia, ujar Samantha.

3. Memuji

Menurut psikolog sekaligus pendiri konsultan psikologi Dr Nikki Martinez, Dr. Nikki Martinez, Psy.D., LCPC, memuji merupakan tanda bahwa Kamu mempunyai perhatian yang lebih terhadap pasangan. Secara manusiawi, orang suka ketika kita memuji penampilan mereka. Jadi jikalau pasangan Kamu tengah mengenakan pakaian yang baru atau berganti gaya rambut maka pujilah penampilannya. Dengan begitu, pasangan Kamu akan mengetahui bahwa Kamu perhatian padanya, terangnya.

4. Kencan

Lebih lanjut, Dr. Nikki menyarankan pasangan agar melakukan kencan untuk menyegarkan hubungan. Pergilah ke restoran. Makan malam romantis dapat meningkatkan keintiman pasangan. Menghabiskan waktu berdua saja di luar rumah akan menjadi isyarat bahwa waktu kebersamaan kalian ialah hal yang berharga buat Kamu, ujarnya.

5. Terima Kasih

Kata terima kasih menjadi salah satu magic word yang sangat berpengaruh dalam hubungan antarmanusia. Pakar hubungan sekaligus CEO dari perusahaan layanan perjodohan di AS, Luxury Matchmaking (LUMA), April Davis mengatakan bahwa berterima kasih dapat membuat si dia merasa spesial. Mengatakan aku cinta kamu dapat berarti banyak. Tetapi kalimat aku menghargai dan berterima kasih kepadamu akan membuat si dia merasa berharga. Ini merupakan hal sangat mudah dan murah dan terkadang magic word seperti ini yang ingin mereka dengar, tutup April. J Agestia

(val)

Rekomendasi

Comments