5 Peristiwa Tragis Akibat Sengketa Mahar Pernikahan

Unik

Ragam / Unik

5 Peristiwa Tragis Akibat Sengketa Mahar Pernikahan

5 Peristiwa Tragis Akibat Sengketa Mahar Pernikahan

KEPONEWS.COM - 5 Peristiwa Tragis Akibat Sengketa Mahar Pernikahan Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu sepasang manusia. Seseorang pastinya selalu membayangkan hal-hal yang indah, apalagi untuk segera bisa hidup bersama seorang yang dici...


Pernikahan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu sepasang manusia. Seseorang pastinya selalu membayangkan hal-hal yang indah, apalagi untuk segera bisa hidup bersama seorang yang dicintainya. Bahkan hal ini akan semakin terlihat manis bilamana kita melihat sepasang manusia yang terus saling mencintai hingga usia kakek-nenek.

Namun apa jadinya bila kesemuanya itu hanya menjadi angan-angan kosong? Kejadian-kejadian berikut ialah bukti bahwa bermimpi hidup bahagia ternyata tidak selalu bisa diwujudkan oleh semua orang. Hanya gara-gara mahar atau mas kawin, mimpi dua orang manusia bisa musnah dengan mudah. Seperti apa sih ceritanya? Berikut kami ulas, 5 peristiwa tragis yang akan terjadi sengketa mahar pernikahan.

1. Seorang Ayah Menikahkan Putri Kecilnya Hanya untuk Mendapatkan Mas Kawin


Sungguh tega memang seorang pria Amerika Serikat yang bernama Marcellino de Jesus Martinez ini. Hanya demi menikmati uang sejumlah 194 juta rupiah, belasan kotak daging, dan bir sebanyak 100 kerat, ia rela menikahkan anak perempuannya yang berusia 14 tahun asalkan tetangganya mau memenuhi syarat mas kawin yang telah diajukan tersebut.

Namun setelah dinikahkan, ternyata tetangganya yang bernama Margarito de Jesus Galindo tidak membayar syarat mas kawin yang diajukan. Jadilah sang ayah melaporkan kejadian ini kepada petugas yang berwajib dengan tudingan pemerkosaan. Namun, kejadian sebenarnya terungkap dan kedua orang ini ditangkap karena melanggar undang-undang yang seharusnya seorang anak perempuan Amerika bisa dinikahkan minimal 16 tahun.

Pages: 1 2 3

Comments