5 Perempuan Seksi yang Pernah Dipacari Valentino Rossi, Mana yang Paling Cantik?

MotoGP

Sports / MotoGP

5 Perempuan Seksi yang Pernah Dipacari Valentino Rossi, Mana yang Paling Cantik?

5 Perempuan Seksi yang Pernah Dipacari Valentino Rossi, Mana yang Paling Cantik?

KEPONEWS.COM - 5 Perempuan Seksi yang Pernah Dipacari Valentino Rossi, Mana yang Paling Cantik? SOSOK Valentino Rossi selalu menjadi pusat perhatian ketika berbicara wacana MotoGP. Pembalap berusia 41 tahun itu dikenal sebagai sosok legenda hidup di dunia balap motor yang telah mengoleksi sembil...

SOSOK Valentino Rossi selalu menjadi pusat perhatian ketika berbicara wacana MotoGP. Pembalap berusia 41 tahun itu dikenal sebagai sosok legenda hidup di dunia balap motor yang telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia ajang grand prix.

Lalu bagaimana ketika berbicara perihal kehidupan asmaranya? Meski Rossi mempunyai ketakutan bila harus berbicara wacana pernikahan, tetapi VR46 mempunyai kehidupan percintaan yang cukup dinamis. Saat ini, ia tengah berpacaran dengan model muda asal Italia adalah Francesca Sofia Novello, tetapi siapa saja wanita yang pernah menghiasi kehidupan Rossi?

Berikut lima perempuan seksi yang pernah dipacari Valentino Rossi.

5. Linda Morselli

Linda Morselli menjadi salah satu perempuan yang dikabarkan pernah mengisi hati Rossi. Bahkan hubungannya terbilang serius hingga keduanya nyaris melangkah ke jenjang pernikahan. Sayangnya, hubungan keduanya juga tak bisa bertahan.

Sosok Morselli juga dikenal dekat dengan para pembalap. Pasalnya usai hubungannya dengan Rossi berakhir, ia disebut menjalin hubungan dengan salah satu pembalap Formula One (F1) adalah Fernando Alonso.

Linda Morselli

4. Arianna Matteuzzi

Hubungan Rossi dan Arianna sejatinya sempat menarik perhatian dunia. Pasalnya, kisah romansa mereka terbilang mesra dan baik-baik saja. Akan tetapi, pada 2007, Rossi digosipkan selingkuh hingga membuat hubungan keduanya retak.

Terlepas dari gosip tersebut, Rossi dan Arianna akhirnya memutuskan kisah asmara mereka. Setelah putus dari Arianna, Rossi kemudian berpacaran dengan Elisabetta Canalis. Perempuan itu diduga menjadi penyebab retaknya hubungan Rossi dan Arianna.

Arianna Matteuzzi

Selanjutnya

Comments